Tips menjaga kualitas sperma bagi pria yang belum menikah

10.58

Tips menjaga kualitas sperma - Pada kesempatan kali ini admin forestsecret akan membahas tentang bagaimana cara menjaga menjaga kualitas sperma tetapi untuk kali ini ada sedikit yang berbeda yaitu cara menjaga kualitas sperma bagi pria yang belum menikah.

Memiliki sperma yang berkualitas tentu sangat di dambakan oleh setiap pria baik itu pria yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Justru kali ini jati diri seorang pria yang belum menikah patut menjaga kualitas sperma nya karena untuk menunjang masa depannya.

Karena tips ini tips menjaga kualitas sperma bagi pria yang belum menikah maka sperma yang berkualitas hanya bisa di lihat dari fisik nya saja. sperma yang mempunyai kualitas yang baik biasa nya seperti ini :
  • Tidak encer
  • Warna putih kental
  • 1 kali ejakulasi banyak
Baiklah berikut tips menjaga sperma bagi pria yang belum menikah di bawah ini.

1. Hindari Narkoba
Ketergantungan pada Narkoba atau obat-obatan lain yang memabukan jangka panjang akan menurunkan motolitas sperma dan ketidaknormalan kualitas sperma. Jangan sekali-sekali anda penasaran dan ingin mencoba Narkoba karena hanya merugikan tubuh anda.

2. Hindari rokok
Rokok dapat membuat kualitas sperma rendah bahkan apabila suami istri merokok kemungkinan besar akan susah hamil bahkan apabila kecanduan merokok menurut para ahli akan menghasilkan sperma yang kurang bagus

3. Hindari mandi air panas
Mandi air panas kurang baik terhadap organ vitam bahkan sperma, kualitas sperma akan menurun apabila anda sering mandi menggunakan air hangat. pernah anda merasakan pada saat mandi air hangat penis anda terasa linu ? nah itulah salah satu dampaknya.

4. Jangan olahraga berlebihan
Olahraga memang baik untuk menjaga kualitas sperma apalagi jika anda mengkombinasikan olahraga dengan suplemen kesuburan sperma dan otot. akan tetapi jika olahraga anda berlebihan tentu memberi efek yang tidak baik pada kualitas sperma jadi olahraga lah 20-30 menit setiap pagi.

5. Konsumsi zeman sx
Nah untuk yang terahir ini sangat di rekomendasikan bagi pria yang belum menikah untuk menunjang masa depan dan keturunan. zeman sx mampu berperan sebagai penjaga kualitas sperma selain itu zeman sx juga mampu menjaga sperma dari radikal bebas dan masih banyak keunggulan zeman sx dalam menjaga sperma namun saya tidak bisa sebutkan satu-per-satu jadi untuk selengkapnya tentang zeman sx lihat saja disini!

Nah itulah 5 tips menjaga kualitas sperma yang dapat saya sampaikan.. Jadi apabila anda ingin mempunyai kualitas sperma yang baik maka ikutilah tips di atas :)

Semoga bermanfaat...

You Might Also Like

19 komentar

  1. untuk yang udah nikah mah,masa kudu make lagi ini...berartikudu nikah lagi sama yang ketiga dong sayahnya...hadeuh, dua juga pusing

    BalasHapus
  2. Nah kebetulan saya belum menikah mas cuma sedang berusaha menghindari point nomer 2 duhh susah sekali mas :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah silahkan semoga mas imron bisa menghindari rokok :)

      Hapus
  3. Ternyata penting juga yah menjaga kualitas sperma hehe,

    BalasHapus
  4. Serius, dari poin diatas, saya baru denger tuh yang poin nomor 3 dan 4 bisa menyebabkan sperma jadi kurang baik. Mantap infonya, soalnya saya sering mandi tengah malem pake air panas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah point 3 dan 4 juga bisa menyebabkan sperma jadi kurang baik. nah harus di kurang-kurangin tuh son :D

      Hapus
  5. wah saya baru tau lho gan kalau olahraga yg berlebihan punya efek buruk buat sperma...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah gan olahraga yang berlebihan pun bukannya baik tetapi malah buruk.. sudah yang banyak membahas tentang ini

      Hapus
  6. Wah ternyata mandi pake air panas gk baik buat sperma ya mas. Bisa mempengaruhi kualitas sperma, saya pikir tidak berpengaruh. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berpengaruh kang jadi lebih baik kita mandi pakai air dingin aja apalagi waktu shubuh tuh seger banget :)

      Hapus
    2. Jam 7 aja dingin apalagi subuh gan.

      Hapus
  7. Selamat pagi mas Effendi senang bisa selalu mampir disini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi juga mas Imron fathoni.. Iya terimakasih sudah selalu setia mampir kesini.. :)

      Hapus
  8. Kang kalau misalkan mandi menggunakan air hangat hanya beberapa kali boleh kang soalnya saya kalau merasa dingin suka mandi pakai air hangat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk beberapa kali boleh kang asal jangan terlalu sering dan jangan terlalu panas

      Hapus
  9. oh bisa gitu yaa. jd tipsnya bener" buat yg blum menikah bagi para cwok.
    ntr diinformasikan lah..hehe
    tpi yg jelas sih dia gak perokok atau narkoba, olahrga jg gak prnh dia sih, mandi air hanget jg kagak prnh, konsumsi yg suplemen yg perlu yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang udah menikah nanti saya buat lagi mba. iyah bagus kalau begitu tinggal konsumsi suplemen nya aja mba.. hhaa

      Hapus

Like us on Facebook