Suplemen pemutih kulit wanita BPOM

07.48



Suplemen pemutih kulit wanita - Wanita atau perempuan adalah aset berharga bagi kaum pria, kadang wanita menjadi primadona bagi setiap mata memandang karena kecantikannya. pada dasarnya wanita sudah cantik akan tetapi selalu saja merasa ada yang kurang apabila tidak bersolek. salah satunya dalam urusan merawat kulit, wanita harus pandai dalam merawat kulit walau pada dasarnya kulit wanita indonesia itu berwarna sawo matang akan tetapi bagi wanita itu bukan jadi halangan untuk tampil cantik karena sekarang sudah banyak suplemen yang mampu memutihkan kulit wanita.

Berbicara tentang suplemen pemutih kulit wanita saya tertarik untuk membahasnya akan tetapi perlu kita ketahui dulu ada suplemen khusus yang aman di konsumsi oleh ibu hamil. jika anda wanita yang sedang hamil mending konsumsi suplemen yang saya bahas pada artikel sebelumnya disini!

Suplemen pemutih kulit wanita harus aman dan tanpa efek samping, biasanya suplemen pemutih kulit untuk wanita yang aman ciri-ciri nya sudah terdaftar BPOM dan sudah di uji serta kepopuleran nya di kalangan masyarakat atau di kalangan wanita lainnya. suplemen pemutih kulit wanita juga harus memiliki cara kerja yang berbeda dari suplemen pemutih kulit lainnya misalnya suplemen pemutih kulit wanita harus kaya akan manfaat untuk menunjang kesehatan kulit wanita yang biasanya gampang berjerawat. Berikut akan saya bahas suplemen pemutih yang baik untuk kulit wanita serta sudah lolos BPOM berikut ini


POM SI 114 302 541
Pynocare white sangat di rekomendasikan sebagai suplemen pemutih kulit terbaik untuk kulit wanita karena suplemen pemutih kulit ini sangat care terhadap tekstur kulit wanita oleh sebab itu suplemen pemutih kulit yang bernama pynocare white ini sangat di anjurkan bagi wanita yang peduli dengan hal-hal yang baik untuk kulitnya. berikut manfaat suplemen pemutih kulit wanita pynocare white ini.
  • Memutihkan kulit seluruh tubuh
Perlu anda ketahui memutihkan kulit seluruh tubuh sangat susah dilakukan akan tetapi memutihkan kulit seluruh tubuh bisa dilakukan oleh suplemen pynocare white bahkan pada area-area yang tersembunyi sekalipun suplemen pemutih kulit ini mampu menjangkau nya karena proses kerja nya dari dalam tubuh.
  • Menghilangkan flek dan noda hitam
Noda dan flek hitam mampu di samarkan bahkan di hilangkan dengan waktu yang cukup singkat oleh Pynocare white ini dan hal lain yang dapat mengganggu penampilan kulit pun dapat hilang oleh suplemen pemutih yang satu ini.
  • Mengurangi bopeng bekas jerawat
Pada dasarnya semua orang pernah mengalami masa puber salah satu gejalanya adalah tumbuh jerawat, tumbuh jerawat yang berlebih dapat menimbulkan bekas atau bopeng nah bopeng tersebut pastinya sangat mengganggu aura kecantikan wajah anda, suplemen pemutih kulit wanitayang bernama pynocare white ini mampu menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan sempurna dan tanpa menimbulkan efek atau iritasi pada kulit.


Berikut tiga manfaat utama dari Pynocare white suplemen pemutih kulit wanita yang sudah terdaftar BPOM dan untuk merasakan manfaat-manfaat lainnya silahkan anda buktikan sendiri dengan cara mengkonsumsinya.

Cara mengkonsumsi suplemen pemutih kulit wanita BPOM ini sangatlah mudah cukup 2 kali dalam 1 hari 1 softgel sesudah makan pagi dan malam hari dan dikonsumsi kontinyu sedikitnya selama 8 - 12 minggu untuk hasil yang signifikan.

Untuk pembelian suplemen pemutih kulit wanita ini harga terbarunya cukup Rp,437.500,o0o perbok isi 30 kapsul namun belum termasuk kedalam ongkos kirim lewat JNE atau POS.


Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

"SKN" : nama produk : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp

kirim ke 083827560555

Contoh format pemesanan:
"SKN" : Pynocare white : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827


Dan untuk konfirmasi pembayaran boleh ke no rekening dibawah ini :







BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati







BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk anda.



You Might Also Like

44 komentar

  1. Top banget pinocare white bisa memutihkan secara alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas apalagi suplemen ini lebih Top karena sudah lolos BPOM :)

      Hapus
  2. pynocare white ini merupakan suplemen pemutih pilihan banyak wanita, mungkin lebih unggul karena tidak sekedar memutihkan saja manfaatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali suplemen ini tidak hanya memutihkan tetapi juga memiliki keunggulan lainnya seperti menghilangkan bopeng bekas jerawat :)

      Hapus
  3. Kulit putih adalah impian wanita masa kini

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar kang kulit putih itu impian semua orang khususnya wanita :)

      Hapus
  4. Ema saya sering ke sawah,, kulitnya juga rada item,, entar Saya kasih saran supaya kulitnya putih lagi pake pynocare :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah silahkan kang biar Emak mu entar mirip kaya model yang saya pajang di atas :D

      Hapus
  5. lidah saya agak keseleo mas, kebilang pynocia jdnya.hhe
    hmm,,saya takutnya ntr jd saingan sama model diatas pke pynocia mas..wkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaa masa nyebut Pynocare white aja gak bisa mba..
      Gpp dong biar nanti mba di jadikan model artikel sama si doi.. wkwkwk kalau punya blog itu juga..

      Hapus
    2. hahaha. maklumlah ini lidah nya indonesia banget. syusyah ngmong bahasa gtuan. :D
      doi kagak punya blog, pny fesbuk jg gak dimainkan. haha

      Hapus
    3. Haha mungkin doi nya mba sibuk dengan dunia nya sendiri.. hhaa

      Hapus
  6. Kalau Istri saya, sudah gak terlalu kosmetik sekarang, Paling cuma handbodian,Handbodi nya juga handbody yang model lama, gak suka sama yang merk baru..Heran sih tapi cukup lembut juga kulinya, kalau putih relatiflah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah sih itu tergantung mood aja mau nya pakai apa, ada yang cocok pakai suplemen dan ada juga yang cocok pakai handbody lotion.. kalau urusan kulit putih ya Pynocare white jadonya :)

      Hapus
    2. kalau yg jago bayar sapa coba?

      Hapus
    3. Kalau yang jago bayar mh yang banyak duit

      Hapus
  7. Aduh kang kalau lihat modelnya jadi inget cemewew saya kang hampir mirip gituh dari matanya mah jadi tambah suka deh sama cemewew saya, sepertinya saya harus kasih hadiah pynocare ini deh biar samaan sama modelnya cantik dan putih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener banget kang kalau tambah sayang ya kasih hadiah Pynocare white dong biar cemewew nya mirip model yang saya posting :)

      Hapus
  8. kalau suplemen itu udah lolos uji BPOM tuh dah pasti memang terbukti kualitasnya seperti pynocare ini ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah dong mas suplemen pemutih kulit baik itu apa merk nya seperti pynocare yang sudah lolos BPOM bisa di pastikan aman :)

      Hapus
  9. Pynocare white memang yahuuut lho....kini wanita-wanita yang selalu memperhatikan keindahan warna kulitnya merasa terbantu berkat Pynocare white...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya dong.. iyah semoga aja banyak wanita yang terbantu oleh suplemen pemutih kulit pynocare white ini :)

      Hapus
  10. Gua baru tau kalau ada suplemen pemutih kulit yang udah punya sertifikat dari bpom, kayaknya aman banget nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kalau udah tahu silahkan di order. suplemen pemutih kulit ini sudah lolos BPOM dan sudah teruji secara klinis :)

      Hapus
  11. Saya paling suka sama wanita yang kulitnya putih kang XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeh kalau begitu silahkan kang fadly berdoa supaya wanita indonesia banyak yang pesan suplemen pemutih kulit ini biar semua pada putih :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. Suplemen pemutih kulit ini cocok juga buat para pria lhoo..

      Hapus
  13. Apakah semua jenis kulit ini cocok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua jenis kulit cocok termasuk kulit sensitif asalkan sesuai dengan dosis yang di anjurkan :)

      Hapus
  14. Wah bisa dijadikan rekom nih buat cew ane. heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di rekomendasikan bahwa sekarang ada keluaran terbaru untuk memutihkan kulit

      Hapus
  15. Produk yang recomended sekali karena bisa juga menghilangkan bopeng bekas jerawat ya mas, karena bekas jerawat kadang sulit hilangnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba suplemen pemutih kulit wanita ini mampu menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sangat sulit untuk di hilangkan :)

      Hapus
  16. Apapun warna kulit yang kita miliki seharusnya disyukuri. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa pada umumnya terutama kaum hawa sangat menginginkan untuk mempunyai kulit putih. Bahkan mereka mendambakan mempunyai kulit putih ala wanita atau artis negeri ginseng Korea Selatan. Jika mereka mempunyai budget yang berlimpah maka berani mengambil kesimpulan untuk melakukan operasi plastik atau menggunakan krim impor demi mendapatkan warna kulit putih mulus bersih tanpa noda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kang pada dasarnya semua itu harus di syukuri akan tetapi tidak ada salah nya apabila kita berkeinginan untuk merubah warna kulit menjadi lebih baik (daripadamerusaknya). nah kalau untuk operasi plastik cukup beresiko juga dan harga nya tidak murah,, kalau dengan suplemen pemutih kulit wanita saja bisa lebih baik ya kenapa tidak :)

      Hapus
  17. Aduh kang modelnya itu loh yang bikin saya pengen balik lagi kesini witwiw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa di order suplemen pemutih kulitnya :)

      Hapus
    2. Jangan buka rahasia Kang.... :)

      Hapus
  18. BPOM penting utk kenyamanan customer...

    BalasHapus
    Balasan
    1. BPOM juga penting untuk keamanan produk kang

      Hapus

Like us on Facebook