Glow Enhanz suplemen pemutih kulit beragam manfaat

09.54


Glow Enhanz suplemen kulit beragam manfaat - Siapa yang sudah kenal dengan apa itu suplemen kulit yang bernama Glow Enhanz ? Ya Glow Enhanz adalah suplemen kesehatan kulit yang sangat kaya akan manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Glow Enhanz itu sendiri cocok untuk wanita yang sedang hamil maka tidak salah jika Glow Enhanz di sebut sebagai suplemen female daily atau suplemen harian wanita.

Glow Enhanz adalah suplemen kesehatahan kulit beragam manfaat yang terkandung dalam dua komponen utama dan alami nya yang bernama Gotu kola dan Coenzyme Q10 yang sangat d rekomendasikan dokter kulit dalam menjaga dan memperbaiki tekstur kulit.

Glow Enhanz di produksi oleh Perusahaan Multinasional yang bernama Mega we Careyang berpusat di Thailand dan Australia sejak tahun 1982. Glow Enhanz mempunyai skill khusus dalam membuat kulit lebih sehat yaitu SKHN Complex yang terdiri dari 4 varian yaitu :
  • Collagen supplementation
  • Antioksidan
  • Blood Circulation
  • UV Protectant

Glow Enhanz sebagai Collagen supplementation mampu membantu dalam memperbaik jaringan konektif pada kulit khususnya membuat kulit lebih halus dan elastis. Glow Enhanz dalam SKHN juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya dan mampu melindungi kulit dari radikal bebas.


Adapu beragam manfaat lainnya yang terkandung dalam Gotu kola dan Coenzyme Q10 yang terkandung pada Glow Enhanz akan di bahas berikut ini.
  • Mampu memutihkan kulit seluruh tubuh
  • Mampu berperan sebagai nutrisi pada kulit
  • Membantu meningkatkan kesehatan kulit
  • Membuat kulit lebih halus dan lembut
  • Membuat kulit kenyal dan elastis
  • Membuat kulit lebih cerah dan berseri
  • Melembabkan kulit
  • Membantu mengatasi sellulite
  • dll.
Nah kita bisa ambil manfaat yang terahir untuk kita bahas yaitu Glow Enhanz mampu mengatasi sellulite, sebelumnya ketahui dulu !

"Sellulite adalah guratan yang menyerupai kulit jeruk pada paha, lengan, pinggul, bokong dan perut. Sellulite ini biasanya terjadi pada wanita yang sudah melahirkan"

Nah macam selullite seperti ini dapat di hilangkan dengan Glow Enhanz, jadi Glow Enhanz aman di konsumsi oleh ibu hamil 1 sampai 7 bulan. kalau 8 sampai 9 bulan alangkah lebih beik di hentikan dulu. bukan karena ada efek samping tetapi untuk berjaga-jaga pikiran anda fokus pada persalinan.

Glow Enhanz tidak menimbulkan efek samping bagi siapa saja dan juga glow enhanz juga bisa digunakan bagi pria yang berencanan memutihkan kulit atau menjaga kesehatan kulit. kesehatan kulit penting bagi siapa saja. jadi glow enhanz juga masuk dalam kategori suplemen male and female daily BPOM.

Mendengar istilah BPOM saya tertarik untuk membahasnya. Glow Enhanz sudah terdaftar BPOM dengan Nomor POM SI 123 303 471. silahkan cek untuk membuktikannya !

Glow Enhanz dapat di konsumsi dengan dosis 2 kali dalam 1 hari 1 sotfgel setelah makan pagi dan malam hari

Harga Glow Enhanz juga sangat terjangkau untuk semua kalangan baik kalangan bawah, kalangan menengah apalagi kalangan atas. Glow Enhanz di bandrol dengan harga :

..Murah tapi tidak murahan..

Rp.165.100,00 per bok isi 30 kapsul
(belum termasuk ongkos kirim)

Baca :

Begitu murah bukan ? Jadi ayo buruan pesan Glow Enhanz suplemen kulit beragam manfaat ini sebelum kehabisan dan sebelum di buru para konsumen lain. karena banyak permintaan pemesanan dapat membuat harga berubah naik..

Untuk pemesanan silhkan sms dengan format sebagai berikut.

"SKN" : Glow Enhanz : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp

kirim ke 083827560555


Contoh format pemesanan:
"SKN" Glow Enhanz : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827


Dan untuk konfirmasi pembayaran boleh ke no rekening dibawah ini :




BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk anda.

You Might Also Like

11 komentar

  1. Suplemen ini khusus untuk wanita atau bisa juga digunakan oleh pria mas

    BalasHapus
  2. uhuhhh,, adminnya ngerti banget yaa soal kecantikan dan perawatan srta kesehatan wanita apalagi untk pria. semua disni ada dan dibahas. nih ceweknya pasti kebagian nih suplemen glow enhanz.. :D :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah guna rajin membaca mba..kalau untuk pria tidak perlu ditanya lagi.. pasti kebagian semua mba..

      Hapus
  3. Banyak orang yang gak percaya diri punya kulit kusam, bisa jadi dikarenakan kegiatan seharai-hari. Ini bisa jadi solusi untuk orang yang peduli dengan penampilan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah benar tuh kang Glow Enhanz bisa jadi solusi bagi kulit yang kusam dengan mengkonsumsi Glow Collagen mampu membuta kulit lebih halus dan lembab :)

      Hapus
  4. waah buat gadis cocok banget nih supaya kulit nya jadi bening...recommended nih kayanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah gan cocok banget buat bikin kulit jadi putih dan bersih :)

      Hapus
  5. unisex dong ya :D
    bisa share sama pasangan hahhaha

    BalasHapus
  6. Ada yang bentuk krim gak mas? rencana sih mau dipake di "anu" soalnya anu saya warna kulitnya gelap, kan malu sama istri.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak ada kalau bentuk cream mh kang lagian kalau pke cream entar takut kena efek samping atau gatal2 :D hhaa mas ini ada-ada saja :D

      Hapus

Like us on Facebook