Tips Menjaga kesehatan jantung versi forestsecret

11.17



Tips Menjaga kesehatan jantung - Memiliki jantung yang sehat pasti sangat di dambakan oleh setiap orang. Mengapa saya sebutkan setiap orang ? karena pasti setiap orang mempunyai jantung.jantung yang sehat adalah dimana jantung tersebut berfungsi secara normal dan berdetak secara teratur mampu memompa darah ke beberapa bagian tubuh.

Menjaga kesehatan jantung itu menurut saya gampang-gampang susah karena kita sendiri yang melakukan nya. oleh karena itu silahkan simak beberapa tips menjaga kesehatan jantung versi forestsecret berikut ini.

1. Hindari kebiasaan merokok
Pasti anda sudah tahu kan merokok itu sangat merugikan diri sendiri dan orang lain ? terutama kesehatan tubuh kita. sudah jelas tertera dalam kemasan rokok tersebut "merokok dapat menyebabkan....." itu bukan hanya sekedar slogan biasa tetapi peringatan. merokok dapat berpengaruh terhadap pembuluh darah dan jantung. jika anda berniat untuk menjaga kesehatan jantung maka hindarilah kebiasaan merokok

2. Hindari alkohol
Anda sebaiknya mengurangi atau bahkan menghindari minuman-minuman yang beralkohol karena minuman tersebut sangat merugikan tubuh sendiri. minuman beralkohol mampu merusak otot jantung siapa saj yang apabila sudah fatal bisa menyebabkan penyakit jantung serius.

3. Olahraga
Olahraga sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk kesehatan tubuh, olahraga yang teratur mampu membuat jantung anda lancar dalam memompa darah dan olahraga juga mampu mengurangi resiko penyakit jantung. 

4. Makan buah dan sayur
Makan buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung banyak vitamin sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung anda. buah dan sayur yang baik untuk jantung contohnya alpukat dan bayam serta kurangi makanan yang memiliki kadar kolesterol yang sangat tinggi.

5. Tidur malam berkualitas
Tidur malam sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung anda karena jika kurang tidur akan beresiko 2 kali lipat terkena serangan jantung. maka dari itu apabila tidak ada yang mendesak sama sekali mending tidur malam yang cukup selama 8 jam. jangan biarkan jantung anda terus bekerja dan tidak di beri istirahat karena fatal akibatnya.

6. Konsumsi Alerten Q100
Alerten Q100 adalah suplemen pembangkit enegi jantung dengan antioksidan endogenous yang mampu menjaga kesehatan jantung dengan beberapa keunggulan lainnya yang tertuang dalam Coenzyme Q10 yang mampu menjaga kesehatan jantung serta menjaga berat badan yang ideal

Berikut tips menjaga kesehatan jantung versi forestsecret yang dapat saya sampaikan semoga dengan adanya tips ini kita semua di beri kesehatan terutama dalam masalah jantung..

Terimakasih...

You Might Also Like

27 komentar

  1. semoga indonesia makin sehat mas tanpa rokok

    BalasHapus
  2. kebiasaan merokok nih yg masih sulit saya hindari mas,kalau alkohol sih udah banyak berkurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu kurang-kurangin aja atuh mas yang tadinya 1 bungkus perhari jadi setengah bungkus gtu :)

      Hapus
    2. iyaa, uang beli rokoknya disumbangin ke saya aja sekalian :D

      Hapus
  3. Duh kang saya jadi was was nih kang soalnya saya tidur jarang 8 jam paling lama juga 4 sampai 5 jam, kalau menurut kang efendi olahraga apa yang cocok ya kang untuk pencegahan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau begitu harus banyak istirahat kang...Olahraga ringan aja kang seperti jogging atau berenang

      Hapus
    2. Pengennya mah gituh kang tapi di bulan agustus ini banyak sekali pekerjaan menanti kang jadi harus disiapkan gituh.

      Hapus
  4. kalo saya tadinya perokok mas, tapi sekarang saya sudah berhenti total dari merokok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sungguh sangat luar biasa kang :) semoga mas poniran sehat selalu dan tidak kembali lagi merokok

      Hapus
    2. wah lelaki hebat. bisa totalitas berhnti merokok :D ini bru cowok keren

      Hapus
  5. sayangnya masih juga ku merokok,namun membaca artikel di atas ada sih hasrat untuk berhenti merokok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah kalau ada niat untuk mengurangi rokok mas, Goodluck mas :)

      Hapus
  6. Jadi minder baca tulisan ini soalnya saya perokok gan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah minder kan bisa di kurang-kurangin dulu seminimal mungkin :)

      Hapus
    2. Sambil nulis sesuatu pasti temannya rokok sama kopi mas. saya bingung juga gimana nguranginya. soalnya uang jjan untuk sebulan itu 70% larinya ke roko. duhhh nasib anak kuliahan :(

      Hapus
    3. Pasti uang jajan lebih dominan ke rokok apabila sudah kecanduan. modal utama untuk berhenti merokok adalah niat dan keinginan untuk berusasaha mas..

      Hapus
  7. Lah yang paling rugi justru yang gak ngeroko terus kena asep dari para perokok,, jadi perokok pasif,, rata - rata para perokok kagak punya perasaan,, semabarangan ngeroko tanpa nanya terlebih dahulu sama orang yang ada disampingnya ngerokok atau tidak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi menurut kang ahmad sendiri harus gimana ?

      Hapus
    2. saya jg mau sehat susah mas. sekeliling saya di warnet perokok smua loh, hampir menyeluruh gak anak kecil, menengah, dewasa, tua. :D alamaoy

      Hapus
  8. saya kena di point 3,4 dan 5 mas.
    ngenakk banget :(

    BalasHapus
  9. No 3, 5 dan 6 keknya perlu dicoba itu. Guenya yang agak jarang sekarang, olahraga. Kalo kerja keluar keringat mulu. Jadi, semacam udah gue cover olahraga sama kerjaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaa emang kamu kerja apa mas sampe ngeluarin keringat bagaikan olahraga segala ?

      Hapus
  10. poin 5 dan poin 6 yang belum bisa, yang lainnya agak lumayan

    BalasHapus

Like us on Facebook