Bagian tubuh yang paling berpotensi tumbuhnya jerawat

17.00

Bagian tubuh yang paling berpotensi tumbuhnya jerawat - Jerawat bisa tumbuh kapan saja dan dimana saja. betul ? jerawat bisa tumbuh kapan saja tergantung kapan dia mau bahkan bangun tidur juga bisa atau bahkan setelah kita mengkonsumsi makanan tidak sehat juga bisa dan yang paling berpotensi tumbuhnya jerawat itu pada kulit sensitif.

Selain bisa tumbuh kapan saja yang dia mau jerawat juga bisa tumbuh dimana saja seenaknya dia dan tidak enak bagi kita. mau dimanapun pokoknya tidak enak deh pokoknya. bahkan lebih parahnya jerawat bisa tumbuh ngajak temen-temen nya tuh. parah kan ?
Jerawat yang ngajak temen-temen nya memang parah banget dan gak enak banget apalagi tumbuh nya itu di bagian tubuh yang sangat sulit untuk di jangkau. Bagian tubuh yang paling berpotensi tumbuhnya jerawat akan saya bahas berikut ini.

1. Hidung
Teman smk saya nih ya sebut saja namanya ozak langganan banget dengan apa itu jerawat yang ada di bagian hidung hampir setiap 2minggu sekali pasti tumbuh lagi dan lagi sampai-sampai jerawatnya itu bosan sendiri sampai ada yang rekomendasikan suplemen jerawat terbaik dan alhamdulilah sekarang sudah tidak berjerawat.

2. Dahi
Bagian dahi juga sangat berpotensi jerawat apalagi bagi orang yang rambutnya memakai poni, jangan salah lhoo poni rambut bisa menyebabkan jerawat oada dahi karena kemungkinan besar minyak atau keringat yang menempel pada poni rambut anda akan bersentuhan langsung dengan dahi dan juga debu maka bisa jadi tumbuh jerawat di sekitar dahi.

3. Pipi
Pipi juga berpotensi jerawat apalagi jika kita sering keluar malam misalnya jalan-jalan naik motor malam hari tanpa menggunakan hel dan masker sangat berpotensi jerawat pada pipi karena pipi yang lembab mampu memicu bakteri penyebab bersarang di daerah pipi anda dan terbawa tidur maka yakinlah pagi harinya jerawat akan tumbuh di pipi anda. untuk mengatasi hal itu maka oleskan acnacare gel setiap pagi dan sore atau sebelum bepergian

4. Dagu
Dagu juga berpotensi tumbuhnya jerawat apalagi dagu berjengot tebal apabila jenggot pada dagu tidak di bersihkan maka keringkat dan debu akan bersarang disana dan memicu lagi bakteri penyebab jerawat yang mampu memicu tumbuhnya jerawat pada dagu

5. Punggung
Nah untuk jerawat di area punggung ini jarang sih namun pasti ada sebagian orang yang mengalami jerawat pada punggung biasanya kalau masalah jerawat yang satu ini karena keringat pada baju atau kalau untuk wanita bisa karena keringat pada tali bra yang memicu bakteri penyebab jerawat bersarang. untuk mengatasi jerawat di area punggung harus di basmi dengan plus-plus yaitu acnacare plus


Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang Bagian tubuh yang sangat berpotensi tumbuh nya jarawat namun kapanpun dan dimanapun jerawat itu berada solusi nya tetap sama yaitu 3 varian acnacare..

Terimakasih..

You Might Also Like

18 komentar

  1. Nah jerawat ini muncul pada waktu masa pubertas ya mas, tapi saya juga sering muncul loh di hidung tapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu juga bisa jadi. nah kalau untuk di hidung juga sering bahkan di dalam hidung juga bisa

      Hapus
  2. punggung sama dahi aku sering banget, apalagi kalau mau dapet gini Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah memang jerawat itu bisa muncul dimana saja termasuk punggung dan dahi yang sering mba alami. mungkin kalau lagi dapet jerawat tersebut karena darah kotor mba..

      Hapus
  3. saya biasanya di dahi mas. kalau pas lagi di sekitaran hidung itu sakitnya ngak ketulungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas kalau di sekitaran hidung memang sangat menyakitkan dan menjengkelkan banget :D makanya obatin dong ah

      Hapus
  4. Ternyata rambut poni juga bisa menyebabkan terjadinya jerawat kang, saya gaya rambutnya poni kang apakah ada solusi untuk mencegahnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaa iyah dong bisa jadi kang, ohm gampang kang konsumsi aja acnacare :D

      Hapus
    2. Bukan poni kaya cewe kang tapi ciri khas orang ganteng gituh, untuk hasilnya kira kira perlu menghabiskan berapa buah kang ?

      Hapus
    3. Ohh seperti itu :D coba aja dulu 1 bok kang

      Hapus
  5. Kang kalau tumbuh bintik2 di punggung tapi bukan jerawat itu namanya apa ya kang, istri saya tuh, baru2 ini kena seperti cacar tapi juga bukan cacar, sementara ini pake obat oles dari dokter...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin itu biang keringat kang. iyah kang kalau cacar pasti bukan hanya di punggung.. iyah gunakan lah dulu obat oles tersebut semoga hasilnya maksimal kang :)

      Hapus
  6. hore, saya gak jerawatan :D
    tpi sekali jerawatan munculnya bikin heboh serumah :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk masalah itu acnacare lah solusi nya.. hihihi

      Hapus
  7. ada lagi di tempat tersembunyi,,,susah untuk disebutkan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin saking tersembunyi nya sampai2 sulit tuk di sebutkan :)

      Hapus

Like us on Facebook