Tips setelah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit

08.04

Tips setelah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit - Sebelumnya saya telah membahas tips sebelum mengkonsumsi suplemen pemutih kulit dimana saya sudah membahas hal apa saja yang bisa dilakukan sebelum mengkonsumsi suplemen pemutih kulit seperti membaca aturan pakai terlebih dahulu dan yang lainnya.

Namun seperti biasa sebelum lanjut ke tips-tips yang bisa anda lakukan setelah mengkonsumsi suplemen pemutih alangkah baik nya baca dulu beberapa suplemen pemutih yang sedang pupuler karena khasiat nya dan tidak lupa pula suplemen pemutih berikut ini sudah lolos BPOM.


Nah di atas sudah saya sebutkan beberapa suplemen yang sudah terbukti aman dan ampuh untuk memutihkan kulit dan tidak luput dari daftar BPOM. Jika sudah memahami 3 suplemen pemutih kulit berikut mari kita lanjutkan kembali ke tips yang bisa anda lakukan setelah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit berikut ini.

1. Minum air putih
Minum air putih sangat di anjurkan baik sebelum maupun sesudah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit. jangan minum produk susu atau penambah stamina sebelum 2 atau 3 jam setelah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit karena produk susu dapat membuat suplemen pemutih kulit kaku dan tidak akan memberikan hasil jadi sia-sia

2. Jangan Konsumsi obat lain
Setelah meminum suplemen pemutih kulit jangan dulu konsumsi obat-obatan lain seperti pil kb atau apapun itu setelah di beri jeda minimal 2 jam setelahnya untuk menjauhkan diri dari bahaya overdosis

3. Jangan tidur
Setelah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit jangan langsung tidur karena jika anda tidur suplemen pemutih kulit tidak akan di cerna oleh tubuh dan alhasil suplemen pemutih kulit tersebut tidak dapat meregenerasi sel-sel kulit dengan baik. sebenarnya ini berlaku untuk semua suplemen seperti suplemen jantung dan suplemen daya tahan tubuh.

4. Olahraga ringan
Setelah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit, olahraga ringan di dalam ruangan sangat di anjurkan untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit dengan cepat dan bisa menghasilkan keinginan anda dalam waktu yang lebih singkat. sebenar nya olehraga sangat di anjurkan bagi yang sudah mengkonsumsi suplemen pembentukan massa otot seperi zeman sx namun suplemen pemutih juga perlu

5. Konsumsi buah-buahan
Mengkonsumsi buah-buahan sangat di anjurkan setelah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit karena biasanya suplemen pemutih kulit seperti rivilite, glow enhanz maupun pynocare white terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu berkontaminasi dengan buah-buahan dalam proses cara kerjanya dan jangan lupa minum 8 gelas perhari.


Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang tips setelah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit dan sabarlah menunggu hasilnya karena suplemen pemutih terbaik harus melalui proses dan tahap-tahap penting.

"Mengapa memutihkan kulit lebih lama daripada menghitamkan kulit?"


Semoga bermanfaat..

You Might Also Like

20 komentar

  1. Kalau untuk buah buahannya sendiri itu apa saja ya kang yang bagus untuk dikonsumsi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alpukat yang paling bagus tuk di konsumsi kang karena alpukat di percaya mampu meremajakan kulit :)

      Hapus
    2. Saya mau nanya kang apakah mentimun itu bagus untuk dioleskan ke wajah yang berjerawat ?

      Hapus
    3. bagus kang karena ekstrak dari buah mentimun itu mampu menetralisir bakteri penyebab jerawat pada kulit namun alangkah baik nya mentimun tersebut di cuci terlebih dahulu

      Hapus
    4. Untuk langkah langkahnya sendiri gimana kang untuk bisa dioleskan ke wajah apakah dipotong langsung dioles atau perlu dibuat jadi cairan dulu kang ?

      Hapus
    5. Cuci lalu potong beberapa bagian kang setelah itu tempelkan deh.. namun kalau jerawatnya banyak mending pakai masker aja :)

      Hapus
  2. Point kedua tuh penting banget dan perlu diperhatikan, mengkonsumsi jenis obat yang berbeda dalam sekali minum memang sangat berbahaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang makanya tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi 2jenis obat dalam sekali minum, atau sekurang-kurang nya harus di beri jeda :)

      Hapus
  3. Kang Effendi apa benar setelah minum suplemen, kemudian minum kopi, bisa pengaruh sama suplemen nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung di beri jeda nya berapa jam kang, kalau 3jam sesudah nya insyaallah tidak bakalan berpengaruh

      Hapus
  4. banyak minum air putih yang kadang dilupaksn orang sehabis minum obat padahal penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kang itu penting sekali selain itu juga kan air putih sangat besar peran nya dalam tubuh :)

      Hapus
  5. Kalo misalkan hanya mengkonsumsinya saja tapi tidak melakukan ke-5 tips diatas, kira-kira apa yg akan terjadi gan? apa ada pengaruhnya juga terhadap efek dari suplemen nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek yang terjadi hanyalah hal biasa yaitu khasiat dari suplemen tersebut berangsur cukup lama dan tidak sesuai dengan yang di harapkan, kalau efek samping pasti ada jika mengkonsumsi bersamaan dengan obat lain namun saya belum tahu akan efek samping tersebut karena belum pernah ada keluhan dan selalu mentaati peraturan :)

      Hapus
  6. tips yang akan sangat membantu para customer nih, biasanya emaang jaraang yaang tau tentang 5 hal ini, kalo saya tau nya baru banyak minum air putih dan jaangaan mengkonsumsi bareng dengan obat lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilh dan saya harapkan juga seperti itu mas :) ya memang inti nya yang 2 itu mas banyak minum air putih dan jangan konsumsi bareng obat lain. sisa nya itu hanya tambahan dari saya untuk yang siapa tahu aja dapat membantu kinerja suplemen pemutih kulit yang di konsumsi :D

      Hapus
  7. Jadi kalau kita minum suplemen ga boleh langsung tidur ya kang..?

    Memang sich, hal seperti ini kadang perlu di perhatikan agar hasil bisa maksimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan kang lalu suplemen yng kita konsumsi tersebut kapan di cerna nya coba ?

      Hapus
  8. sptnya lbih enak yg konsumsi buah-buahan ya mas. selain segar jg melancarkan proses pencernaan. saya pribadi jg suka minum air putih disaat haus. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah silahkan konsumsi buah-buahan nya mba.. hhaa semua orang mungkin seperti mba yang sering lakukan yaitu minum air putih saat haus..

      Hapus

Like us on Facebook