Tips sebelum mengkonsumsi suplemen pemutih kulit

14.12

Tips sebelum mengkonsumsi suplemen pemutih kulit - Apakah anda berniat untuk memutihkan kulit dengan suplemen ? kalau ya anda cocok masuk ke dalam artikel ini. namun apabila tidak, mungkin anda bisa rekomendasikan tips sebelum mengkonsumsi suplemen pemutih kulit ini pada siapa saja yang berniat untuk memutihkan kulit dengan suplemen.

Memutihkan kulit dengan suplemen adalah cara yang dilakukan seseorang untuk memutihkan kulit menggunakan bantuan obat atau suplemen baik yang terbuat dari bahan alami maupun bahan kimia. namun saya anjurkan terlebih dahulu mending menggunakan bahan alami serta suplemen pemutih kulit tersebut sudah lolos BPOM yang mana sudah saya sebutkan pada tips lainnya di tips memilih produk kecantikantikan yang aman di konsumsi.

Sebelum membahas tips sebelum mengkonsumsi suplemen suplemen pemutih kulit saya akan sarankan kepada anda suplemen pemutih kulit yang aman di konsumsi dan sudah lolos BPOM di bawah ini.


Nah jika anda sudah membeli suplemen pemutih kulit di atas lalu anda baca tips yang akan saya bagikan yaitu tips sebelum mengkonsumsi suplemen pemutih kulit berikut ini.

1. Baca aturan pakai suplemen pemutih kulit
Membaca aturai pakai menjadi prioritas utama sebelum mengkonsumsi produk suplemen pemutih kulit karena dengan membaca aturan pakai kita anda dapat mengetahui dosis yang di anjurkan untuk mengkonsumsinya. jangan anggap remeh dosis karena dosis sudah di teliti dan di pertanggungjawabkan oleh tim medis agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti overdosis.

2. Lihat masa berlaku suplemen pemutih kulit
Masa berlaku suplemen pemutih kulit penting untuk di perhatikan agar tidak terjadi hal buruk yang menimpa anda dan tidak dalam masa kadaluarsa. masa berlaku sebuah suplemen biasa nya cukup lama akan tetapi para penjual yang tidak bertanggung jawab akan menjual produk yang tidak lama lagi akan habis waktu dengan harga promo. makanya jangan tergiur dengan harga murah apabila kualitas nya tidak terjamin.


3. Ambil segelas air putih
Perlu di ingat Air Putih ! air putih akan membantu mendorong suplemen yang akan di konsumsi dari mulut ke pencernaan maka dari itu di anjurkan untuk meminum air putih dan ingat ya jangan mendorong suplemen pemutih kulit dengan air susu atau minuman berenergi lainnya karena itu tidak di anjurkan oleh dokter, entah apa alasannya saya kurang tahu karena saya bukan dokter.


4. Ambil satu butir saja suplemen pemutih kulit
Jangan ambil dua sekaligus ya karena sebagian besar dari dosis suplemen pemutih kulit itu 1 kali minum 1 butir tidak ada yang 2 butir sekaligus. jangan berpikiran bahwa mengkonsumsi dua butir sekaligus akan membantu memutihkan kulit anda dengan cepat yang anda dapat membuat anda di bungkus kain putih dengan cepat.


5. Konsumsilah suplemen pemutih kulit sambil duduk
Selain menurut agama ternyata menurut medis juga sama mengkonsumsi sesuatu sambil duduk itu membuat segala racun yang masuk ke dalam pencernaan dapat di saring oleh salah satu organ yang ada pada tubuh. maka dari itu di anjurkan mengkonsumsi suplemen pemutih kulit sambil duduk jangan sambil berdiri karena untuk mengurangi resiko negatif yang maasuk ke dalam tubuh baik itu kuman dari tangan anda ataupun kuman dari gelas yang anda pakai.


Baiklah mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang Tips sebelum mengkonsumsi suplemen pemutih kulit. semoga dapat membantu anda dan tunggu artikel selanjutnya yang masih dalam tahap penyelsaian yaitu tips yang bisa anda lakukan sesudah mengkonsumsi suplemen pemutih kulit

Baca tips-tips sehat dan seru lainnya hanya di forestsecret..

Terimakasih

You Might Also Like

21 komentar

  1. emang no. 1 cocok tuh, aturan minumnya gimana.. jangan asal tenggak aja suplemen pemutih.. siip.. siip..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba harus di baca dan di simak dulu aturan pakai nya :) baru abis itu ikuti langkah selanjutnya :)

      Hapus
  2. yang paling banyak terjadi sama orang ndeso kayak saya jarang / gak pernah baca aturan pakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dengan membaca artikel ini untuk kedepan nya di baca aturan pakainya mas :)

      Hapus
  3. oh ya mas, kenapa komentar di moderat ya? saya sih gak masalah, tapi kadang pengunjung juga agak kesel karena komenarnya gak langsung bisa nongol.

    mungkin jika antisipasi spam, gak bisa dihapus
    jika ada yang ngelink, kan bisa pake script anti link komen blogger. di google banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak kenapa-kenapa sih mas ini sudah kebijakan kami :) Mohon maaf saja apabila memang pengunjung kesal terhadap kebijakan ini :) tapi jika memang komentar nya baik pasti akan saya publikasikan qo dikala saya sedang buka blog :)

      Terimakasih sudah memberi kritikan mas :)

      Hapus
    2. yg penting kalau nais inpoh nggak usah di moderasi

      Hapus
    3. Hhaa harus nya di apain dong

      Hapus
  4. Baca aturan pakai dan masa berlakunya sangat penting banget kang effendi betul di dalam rangka sebelum mengkonsumsi suplemen pemutih kulit, good nih ya, dan termasuk yang lainnya juga.... Siiiipppp nih tipsnya kang... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah lah masa sesudah mengkonsumsi kang :D Iyah kang ini demi kesehatan tubuh nya juga qo :) hhee

      Hapus
  5. nah meminum obat termasuk suplemen sambil duduk itu yg baru saya ketahui mas,ternyata itu anjuran dari agama islam dan baik juga menurut dokter ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas itu anjurkan agama islam dan baik juga menurut dokter demi menjaga kesehatan dari bahaya minuman yang di konsumsi..

      Hapus
  6. kebanyakan yang komplen gak ada hasil itu biasa yang tidak patuh pada anjuran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mba kalau saja patuh terhadap anjuran pasti ada hasilnya :)

      Hapus
  7. point nomor 5 itu masuk akal juga sich, nabi kita aja menyarankan kalau minum apalagi minum obat, sebaiknya harus dalam posisi duduk. ini yg jarang di perhatikan orang. tipsnya mantap kang untuk pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kang memang benar seperti itu :) terimakasih sudah nambahin kang :)

      Hapus

Like us on Facebook