Make Up Simple untuk Wanita Super Sibuk

10.53

Make Up Simple untuk Wanita Super Sibuk
credit google

Mau sesibuk apapun atau secuek apapun wanita kalau urusan merawat kulit wajah atau menggunakan make up tidak akan terlupakan dan tetap memperhatikan. Yang perlu kamu tahu, bahwa make up tidak hanya memberikan wajah kamu menjadi cantik tapi juga memberikan rasa percaya diri bagi si pemakainya. Nah kali ini The Forest akan memberikan tips atau step by step make up untuk kamu yang super sibuk di kantornya. Ikutin terus yuk ulasannya dibawah ini.

Pertama, Gunakan Make Up Base
Fungsi make up base ini adalah untuk memberikan efek tahan lama untuk si make up-nya nanti. Bukan hanya itu saja, make up base juga berfungsi untuk melembabkan kulit wajah kita nantinya.

Kedua, Gunakan Foundation
Nah untuk menggunakan foundation ini kamu boleh memilih terlebih dahulu warna foundation yang senada dengan warna kulit wajah kamu. Tujuannya adalah agar tidak memberikan efek terlalu putih diwajahnya ketika di aplikasikan. Kamu tidak mau kan seperti memakai topeng? hihihi.

Ketiga, Gunakan Concealer
Tujuan concealer disini adalah untuk menutupi kekurangan kulit wajah atau bisa juga meratakan warna kulit yang belang, jerawata atau flek-flek hitam.

Keempat, Rapikan Alis
Bagi kamu yang suka dengan melukis alis tentunya hal ini tidak mungkin lupa untuk kamu lewatkan. Lukislah alis sesuai dengan bentuk alis dengan rapi agar penampilan kamu semakin percaya diri.

Kelima, Eyeshadow
Ini sebenarnya boleh kamu terapkan atau tidak tergantung selera ya. Untuk kamu yang suka menggunakan eyeshadow boleh di terapkan ketika mau pergi bekerja yaa!

Keenam, Gunakan Bedak
Setelah selesai, gunakanlah bedak untuk menge-set semuanya agar make up kamu tahan lama dan juga terlihat lebih rapi dan merata. Boleh gunakan bedak tabur juga ya.

Ketujuh, Lipstik
Dari semua tips diatas kalau sudah dilakukan, langkah terakhir agar penampilan kamu lebih sempurna gunakan lipstik. Lipstik juga memberikan efek ke wajah agar tidak terlihat pucat dan memberikan efek segar.

Sangat simple bukan untuk dilakukan setiap hari sebelum berangkat kerja? Tentunya kamu tidak mau kan kalau berangkat kerja dengan memasang wajah yang kusut dan juga mata ngantuk. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu ya ladies, selamat mencoba! :)

You Might Also Like

9 komentar

  1. Terimakasih atikelnya membantu banget nih buat aku yang kadang nggak punya banyak waktu buat make up lama-lama. Nice share..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa membantu tutorialnya, Willova :)

      Hapus
  2. Wah...i like this. Cuma concealer saya jarang guna...
    Thanks for the tips

    BalasHapus
  3. wanita memang agak rumit kalau make up. selama takarannya nggak berlebihan sih oke-oke aja tuh ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udah dandan ribet itu kalau mau ke kondangan aja sih Jev kalau aku pribadi hahaha.

      Hapus
  4. simple aja listnya banyak gitu ya??? women is always right

    BalasHapus
  5. Lebh simple mana di banding laki-laki yg tanpa make up :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun jangan dibandingin sama lawan jenis lah, ya jelas beda atuh :(

      Hapus

Like us on Facebook