Cara Praktis Samarkan Flek Hitam

11.06

Memiliki kulit sehat dan terawat merupakan salah satu kunci tampil percaya diri. Apalagi diinginkan seorang perempuan untuk dilihat cantik dan menarik, selain kulit wajah yang cerah, mulus dan terbebas dari flek hitam atau dark spot. Umumnya, flek hitam ini sering muncul di permukaan kulit wajah bagian pipi, hidung dan juga dahi. Secara medis, flek hitam disebut hiperpigmentasi.

Munculnya flek hitam di wajah disebabkan oleh beberapa faktor. Di antaranya karena adanya paparan sinar matahari, stres, fluktuasi hormon dan yang paling sering ditemui adalah karena pengaruh zat kimia yang berasal dari produk kosmetik.

Di dalam kulit manusia, terdapat satu zat protein yang berfungsi sebagai pembentuk warna pada kulit, yaitu melamin. Setiap manusia memiliki kandungan zat melamin yang berbeda. Bagi kamu yang memiliki kulit berwarna gelap, tentunya memiliki melamin yang lebih banyak dibanding dengan orang yang memiliki kulit berwarna putih. Zat melamin inilah yang berpaparan langsung pada sinar UV, jika kulit kamu tidak diproteksi sedini mungkin, maka akan rentan terkena flek hitam.

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit seperti flek hitam ini, berikut The Forest akan memberikan tips dan produk rekomendasi yang membantu kamu untuk menyemarkan dan mengurangi flek hitam di wajah kamu.

Masker Madu dan Jeruk Nipis


Cara Praktis Samarkan Flek Hitam
credit google

Caranya, ambil 3 sdm (sendok makan) madu murni dan 1 sdm perasan jeruk nipis. Campurkan kedua bahan tersebut sampai benar-benar merata. Lalu oleskan ke kulit wajah kamu, diamkan selama 10-15 menit. Jika sudah selesai basuh dengan air hangat sampai bersih dan bersihkan dengan handuk.

Tips ini boleh kamu lakukan sebagai perawatan alami dalam waktu seminggu 2 kali. Tidak ada salahnya untuk kamu mencoba tips masker bahan alami dan murah ini.

Menggunakan Produk Kosmetik atau Skincare Kecantikan


Cara Praktis Samarkan Flek Hitam
credit google

Nah untuk ini, kamu boleh menggunakan produk kecantikan atau skincare harian kamu yang dapat menyamarkan noda hitam atau flek hitam di kulit wajahmu. Pilihlah produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan yang aman dan tidak mengandung bahan yang berbahaya apalagi dapat menimbulkan flek hitam semakin banyak. Jangan sampai ya!

Seperti, concealer, sabun wajah yang khusus dapat menyamarkan flek hitam, moisturizer yang mengandung SPF, foundation, cc cream, serum wajah dan lain sebagainya.

Suplemen Kecantikan


Cara Praktis Samarkan Flek Hitam

The Forest akan merekomendasikan suplemen kecantikan yang mampu menyamarkan atau menghilangkan flek hitam di kulit wajah.

Selain kamu sudah mencoba melakukan perawatan dari luar, tidak ada salahnya juga untuk melakukan perawatan kulit dari dalam juga. Toh kalau hasilnya cocok dengan kulit tubuh kamu, kamu juga akan merasa senang bahwa kulit wajah kamu kembali normal dan terlihat cantik kembali.

Cukup mengkonsumsi rutin setiap hari 2 kali setelah makan pagi dan malam. Mungkin hasilnya tidak akan langsung ya karena semua ada prosesnya tidak ada yang instan, cukup kamu saja yang melakukan perawatan semua itu dengan rutin dan juga sabar juga!

Semoga tips diatas bisa membantu kamu yang memiliki masalah kulit dark spot. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat untuk kamu ya, ladies.

Untuk kamu yang berminat dengan suplemen pynocare bisa menghubungi kontak dibawah ini :

Dewi Elsawati : 08381724422(sms only)
BBM : 20C6FE53

Dan isi form pemesanan seperti dibawah ini ya :
Nama barang :
Nama lengkap :
Alamat lengkap (sebutkan kecamatan) :
No Hp :
Ekspedisi pengiriman JNE YES, JNE REG dan JNE OKE

Dan untuk konfirmasi pembayaran boleh ke no rekening dibawah ini :





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

You Might Also Like

5 komentar

  1. Tiga cara yang saya yakin pasti cukup ampuh untuk mengatasi secara praktis flek hitam pada wajah. Terima kasih buat tipsnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama semoga bisa bermanfaat bagi mas Defi. :)

      Hapus
  2. coba aja mas semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  3. Wih pake masker madu dan jeruk nipis ternyata bisa menyamarkan flek hitam ya? Habis maskeran dan pakai skin care sepertinya langkah ketiga menyempurnakan supaya flek hitamnya cepat hilang tuh, suplemen dari dalam. Pengirimannya hanya lewat JNE ya?

    BalasHapus

Like us on Facebook