Cari Tahu Memilih Blusher Yuk?

08.25

Cari Tahu Memilih Blusher Yuk?

Blush on tidak hanya melengkapi penampilan, tapi juga membuat wajah tampak segar dan berkilau. Bagi anda yang jarang mengenakan blush on, biasakanlah selalu menerapkannya agar wajah pucat kembali berseri.

Memilih warna blush on  tidak boleh hanya asal ikut tren, melainkan harus memerhatikan warna kulit dasar. Warna dasar kulit yang dipadu dengan warna perona pipi yang sesuai akan menghadirkan tampilan yang sempurna dan flawless.

Dan ini dia tips memilih blusher/blush on yang di rangkum dari wolipop.com dibagikan hanya untuk anda.

1. Tipe Blush On
Blush on jenis powder dan gel cocok untuk kulit normal dan berminyak. Sedangkan blush on jenis krim sebaiknya digunakan untuk kulit kering.

2. Warna Blush On
Warna blush on menentukan kesempurnaan hasil tampilan. Jika anda berkulit putih gunakan blush on pink, kulit gelap cocok dengan warna cokelat sedangkan untuk tone wajah medium atau kuning langsat gunakan blush on warna orange atau pink kecoklatan.

Untuk lebih jelasnya memilih warna blusher/blush on sesuai warna kulit bisa dibaca ulasannya dibawah ini ya ladies.

Untuk Kulit Putih
Ketika memilih blush on untuk warna kulit ini sebaiknya cari yang ringan agar tampak natural. Pilihlah warna yang cerah seperti pink, peach dan sebagainya. Selain tampak menyegarkan, warna cerah akan mempercantik pipi. Untuk jenisnya, kamu bisa memilih yang caor atau bubuk. Pilihlah mana yang membuat kamu nyaman dan mudah saat memakainya. Jangan lupa penggunaan kuas yang tepat agar hasilnya optimal.

Untuk Kulit Sawo Matang
Jika kamu memilih warna terlalu cerah akan membuat wajah tampak pucat. Begitu juga sebaiknya, bila terlalu gelap akan membuat wajah tampak kusam. Gunakan trik aplikasi blush on yang tepat jika sudah menemukan warnanya. Untuk menyoroti kulit pipi kencang bisa memakai warna emas atau sedikit gelap. Jangan pakai warna sampanye dan yang terlalu terang lainnya.

Untuk Kulit Gelap
Buat pipi kamu tampak bersinar dengan warna yang tepat. Jika ingin memberikan sorot maksimal, kamu bisa menggunakan warna emas. Terapkan warna emas keatas tulang pipi dan lokasi lain sesuai hasil yang diharapkan. Gunakan spons yang bisa membaurkan dengan warna kulit secara sempurna.

Baca juga: Blush On by Forest Secret

Sumber artikel beautynesia.id

You Might Also Like

4 komentar

  1. Bookmark dulu, baca nanti malam. Nice info nih :D

    BalasHapus
  2. Harus cari yang benar benar sesuai dengan kulit muka

    BalasHapus
  3. nah nih...segera direferensikan ah, terutama karena warna kulit ibue putih jadi kudu milih blus on yang ringan saja ya kak...bener begitu kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa membantu untuk istrinya ya mas lembu ^_^

      Hapus

Like us on Facebook