Alasan Wanita Wajib Pakai Bedak

09.10

Alasan Wanita Wajib Pakai Bedak

Menurut wikipedia.org bedak adalah bubuk yang digunakan sebagai kosmetik untuk mempercantik muka atau sebagai obat kulit. Bedak membantu memberi rona pada wajah dan mempercantik penampilan. Selain mengencangkan wajah, beberapa bedak dengan tabir surya juga dapat mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahri dan polusi lingkungan.

Bedak juga salah satu jenis kosmetik yang perlu wanita miliki. Bedak jenis kosmetik yang sering di gunakan oleh wanita setiap hari. Untuk itu cari tahu yuk alasan para wanita wajib harus pakai bedak?

1. Memperbaiki Warna Kulit
Bedak bisa memperbaiki warna kulit juga bisa langsung di aplikasikan pada wajah jika memiliki masalah kulit. Bedak juga akan membuat wajahmu terlihat lebih halus dan menyamarkan warna kulit yang tidak rata.

Baca juga: Compact Powder by Forest Secret

2. Membantu Make Up Tahan Lama
Beberapa ahli make up pun merekomendasikan untuk menggunakan bedak pada bibir sebelum memulaskan lipstik. Gunakan juga bedak tipis-tipis untuk membuat blush on pada pipi lebih tahan lama.

3. Tidak Mengandung Bahan Melembabkan
Bedak justru akan menyerap minyak pada wajah. Bedak akan mencegah wajah mengkilat karena minyak wajah.

4. Bedak sebagai Teman Penyelamat
Bedak akan memperbaiki make up yang berlebihan. Misalnya blush on yang anda gunakan terlalu mencolok atau foundation yang tak match dengan warna kulit. Semua bisa diatasi dengan bedak.

Itulah 4 alasan mengapa wanita wajib harus pakai bedak. Tentukan bedakmu sesuai jenis/warna kulit anda yah jangan sampai pakai bedak melebihi warna kulit asli anda. Semoga tips ini membantu dan bermanfaat ya ladies.

Sumber artikel vemale.com

You Might Also Like

1 komentar

  1. Setuju. Pakai bedak juga akan menampakkan wajah lebih segar dan tidak kelihatan pucat.

    BalasHapus

Like us on Facebook