Tips Memiliki Kulit Sehat dan Bercahaya

09.59

Tips Memiliki Kulit Sehat dan Bercahaya

Memiliki kulit sehat dan bercahaya sudah menjadi keinginan tiap orang. Ada beberapa cara untuk merawat kulit menjadi sehat dan bercahaya yang patut anda ketahui. Caranya pun sangat mudah untuk di terapkan. Mau tahu apa saja tipsnya? Simak terus ulasannya dibawah ini.

1. Minum Air Putih
Sudah tidak bisa diragukan lagi, bahwa manfaat air putih sangat berperan penting dalam tubuh maupun untuk kulit kita. Selain dapat membantu membersihkan racun-racun yang ada dalam tubuh, air putih juga bermanfaat untuk kulit kita agar tetap sehat.

2. Waktu Tidur Teratur
Tidur yang cukup akan membantu menjaga kesehatan kulit kamu. Idealnya anda perlu memerlukan wakti tidur 8 jam per hari. Tidur yang cukup akan mengurangi risiko stres juga bagi anda.

3. Konsumsi Makanan Sehat
Konsumsi makanan sehat untuk menjaga kulit anda tetap sehat. Hindari makanan yang banyak mengandung pengawet dan asin. Perbanyak makan sayur dan buah, karena baik untuk kesehatan. Hindari fast food yang banyak mengandung pengawet dan garam. Makanan yang baik unttuk menjaga kesehatan kulit antara lain tomat, almond, salmon, brokoli dan jeruk.

4. Rajin Mencuci Wajah
Agar terhindari dari kotoran yang menepel pada wajah cara yang efektif adalah melakukan cuci wajah. Dan wajah bersih juga menandakan kulit wajah yang sehat dan terlihat bercahaya. Mencuci wajah gunakan sabun wajah yang benar-benar cocok dengan kulit anda dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit anda. Seperti yang berjerawat, gunakanlah sabun wajah yang mengandung bahan untuk menghilangkan jerawat.

5. Olahraga
Selain bagus untuk kesehatan, ternyata olahraga juga baik untuk kecantikan kulit. Dengan rajin melakukan olahraga setiap minggunya maka kulit akan terasa lebih kencang.

6. Gunakan Pelembab
Apabila anda selalu melakukan kegiatan di ruangan yang ber-AC jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembab kulit. Selalu gunakan pelembab atau lotion untuk menjaga kulit tetap lembab. Kulit yang terjaga kelembabannya akan menjadikan kulit cantik dan juga sehat.

Itulah 6 tips yang dapat disampaikan untuk anda. Tips memiliki kulit sehat dan bercahaya tidak harus mahal juga cukup kita melakukan langkah-langkah yang mudah lalu terapkan pada diri kita masing-masing lalu selesai. Demikian ulasannya semoga artikel ini membantu dan juga bermanfaat untuk para pembaca.

Sumber artikel www.vimale.com

You Might Also Like

8 komentar

  1. Ah, tidur teratur nih yang paling susah buat aku. Gimana ya? Huft. Masih belum juga bisa tidur kalau masih di bawah jam 12 malam. Atuhlah. Kantung mataaaaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulai nanti malam coba biasakan tidur lebih awal pukul 21.00 atau 22.00 :)

      Hapus
  2. Tidur teratur yang sulit.
    Tiap malem pasti insomnia, jadi tidur'a kurang berkualitas -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awas nanti matanya ada lingkaran hitam hihi

      Hapus
  3. kayaknya saya pernah baca tips yg seperti ini mbak?? ini baru atau di ulang ataukah saya yg kurang paham wkwkwkw hadeehh maafin daku y mbak... sini minta di keplak hehe

    BalasHapus
  4. Wah info yang menarik nih, namun untuk nomor 2 tu sulit bagi blogger yang sering nglembur. he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bisa jangan tiap hari banget tuh nggak baik juga kan dampaknya hehe

      Hapus

Like us on Facebook