Tips Memilih Parfum Bagi Pria

06.00

Tips Memilih Parfum Bagi Pria
copyright lifestyle.okezone.com

Parfum adalah salah satu bagian dari gaya hidup di era sekarang, dengan memperhatikan penampilan diri termasuk bau badan maka setiap orang ingin berpenampilan menarik jika di dipkamung orang lain, khususnya pasangan. Dengan berpenampilan menarik, diharapkan pasangannya akan lebih mencintainya.

Semua orang pasti ingin punya aroma tubuh yang wangi dan nggak ada orang yang mau badannya bau. Terlebih buat pria yang punya aktivitas lebih berat serta produksi keringat lebih banyak dibanding wanita, ketakutan akan bau badan pasti selalu menghantui. Itulah mengapa, parfum juga menjadi bagian penting dalam kehidupan pria. Agar tubuh tetap wangi seharian dan terhindar dari bau badan, beberapa pria suka memakai parfum di beberapa titik bagian tubuhnya.

Baca juga : Produk Perawatan Tubuh Pria

Tapi yang kadang membuat orang di sekitar mencium bau tidak sedap dari tubuh pria yang memakai parfum adalah bau parfum yang terlalu menyengat serta bau keringat yang bercampur dengan parfum sehingga menciptakan aroma yang mmeusingkan. Maka dari itu, penting buat pria memilih parfum yang tepat agar aroma parfum yang wangi tidak berubah jadi petaka buat orang disekitar kita.

Tips :
  1. Temukan aroma ciri khas anda
  2. Pilih aroma parfum dengan kepribadian
  3. Temukan ikatan
  4. Parfum sesuaikan dengan aktivitas dan kesempatan
Baca juga : Parfum Oil For Man by Forest Secret

Kita semua memang tidak mau menimbulkan bau badan tidak sedap, tapi menutupi bau badan dengan penggunaan parfum yang berlebih justru membuat aroma tubuhmu makin nggak enak.

Nah itulah 4 tips memilih parfum bagi pria yang dapat disampaikan, untuk para gentleman yang masih punya tips lain boleh menambahkan saran pada kolom komentar dibawah ya. Dan semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memilih parfum. Semoga bermanfaat.

Sumber artikel blog.tokopedia.com

You Might Also Like

10 komentar

  1. kaum adam tak lepas dari parfum ..
    saat2 winter boleh pake dg aroma strong, sebaliknya saat summer lbh memilih yg soft, fresh ...

    terimakasih tipsnya ... saya teruskan buat bapaknya :)

    BalasHapus
  2. waw mantep, harum kayaknya yah mbak, BW mbaksalam kenal.

    BalasHapus
  3. untuk pria, ciri khas bau itu memang sebuah hal yang penting. lebih keren kalau bau khasnya itu... bau khas yang menghanyutkan wanita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh yang kaya di iklan-iklan ceweknya sampe nempel haha

      Hapus
  4. Bagus tips ini kalau mau belikan hadiah parfum untuk suami dan ayah saya.

    BalasHapus
  5. parfum yg pas buat sy apa yah mb ,,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dengan aroma yang soft akan lebih cocok untuk mas fiu hehe

      Hapus

Like us on Facebook