Rivilite suplemen rahasia kulit cerah wanita

07.55

Kulit cerah dan bersinar memang sudah menjadi impian setiap orang di negara Asia. Namun tidak semua orang di negara ini memiliki kondisi kulit yang seperti idamannya yaitu cerah taupun putih. Di negara Asia khususnya Indonesia orang-orang memiliki warna kulit yang beragam ada yang putih, sawo matang, kuning langsat sampai hitam. Tetapi kebanyakan menurut perempuan Indonesia yang cantik itu harus yang memiliki kulit yang putih dan juga cerah.

Apabila anda yang berkulit sawo matang atau hitam, jangan khawatir tidak terlihat cantik. Saat ini ada banyak produk yang menawarkan pada kulit anda menjadi putih seperti dalam bentuk cream sampai obat-obatan. Namun anda juga harus pintar dalam memilih atau menggunakan produk yang menjanjikan kulit menjadi putih. Lihat dulu fungsi produknya, kondisi produk, buatan dari mananya dan lain-lain.

Sudah tahu Mega We Care?
Mega we care adalah nama perusahaan yang berada di negara Australia dan Thailand yang bergerak di bidang obat-obatan farmasi Wellness dan juga Beauty. Saat ini perusahaan tersebut sedang mengeluarkan produk terbaru yaitu Rivilite.


Rivilite adalah suplemen kecantikan yang dapat membantu kulit anda menjadi lebih cerah, menjaga kesehatan kulit dan putih yang berbentuk kapsul. Jadi secara tidak langsung suplemen ini bekerja di dalam tubuh anda yang memberikan efek positif pada tubuh dan perlu di ingat rivilite ini adalah suplemen pemutih kulit seluruh tubuh.

Selain untuk memberikan efek cerah pada kulit, rivilite juga dapat menghambat aktivitas enzyme tyrosi-nase, membantu merubah biosintesis eumelanin menjadi phoemelanin dan juga menurunkan protein level of tyrosinase, TRP1 and TRP2.

Kandungan yang ada dalam tiap suplemen rivilite mengandung L-Cysteine HCI 500mg, Amla extract 100mg dan Grape seed extract 50mg. maka dari itu memutihkan kulit dengan Rivilite sangat di anjurkan untuk wanita indonesia

Baca juga : kini kulit putih dan sehat bukan rahasia lagi!


Untuk tiap konsumsi per hari anda cukup mengkonsumsi 1-2 kapsul per hari setelah makan (pagi dan malam). Untuk hasil dapat terlihat selama 8-12 minggu dan anda juga disarankan untuk mengkonsumsi air 6-8 gelas per hari. Karena manfaat ari untuk tubuh sangat banyak sekali kesehatan maupun kecantikan kulit.

Suplemen rivilite tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil maupun menyusui. Kalau pun tetap anda ingin mengkonsumsi harus ada izin dan penyaranan dari dokter. Karena memang produk dari mega we care ini bertentangan dengan ibu hamil maupun menyusui.

Produk ini juga baru akan launching pada bulan April mendatang, jadi untuk anda yang ingin segara memiliki kulit cerah secara alami mohon untuk bersabar dulu ya. Dan untuk soal harga pun kami belum bisa memberitahukan sekarang karena belum ada pemberitahuan dari perusahaannya tersebut. Dan nanti kalau sudah launching kami juga akan segara memberi informasi kepada anda.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:
Rivilite : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083817224422 atau pin bb kami 20C6FE53

Contoh format pemesanan:
Rivilite : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083817224422/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Nomor BPOM : POM SI 154 306 191
Harga Terbaru Rp.312.500,00 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

Baca juga : Harga terbaru suplemen pemutih kulit mega we care

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Forest Secret.

You Might Also Like

3 komentar

  1. owh gitu caranya kunjungin blog ane juga yha..
    apapikir.com

    BalasHapus
  2. Wanita mana yang tidak mahu cantik dan mempunyai kulit cerah berseri. Moga ini menjadi salah satu solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mrs. Fidah tertarik juga nggak konsumsi suplemen produk baru kami? hehe

      Hapus

Like us on Facebook