3 Langkah Praktis Menghilangkan Jerawat

06.00

Masalah yang satu ini memang selalu saja membuat wanita resah. Jerawat pada wajah sangat menjengkelkan dan membuat penampilan jadi kurang sempurna. Nah kali ini Forest Secret akan memberikan 3 langkah untuk menghilangkan jerawat membandel pada area wajah. Anda juga bisa melakukan langkah ini di rumah sebagai rutinitas merawat kecantikan kulit wajah. Langsung saja yuk kita ulas 3 langkah praktisnya dibawah ini.

1. Rajin Mencuci Wajah

3 Langkah Praktis Menghilangkan Wajah

Bagi siapa saja yang ingin memiliki kulit wajah terhindari dari jerawat atau bakteri lakukanlah secara rutin pagi dan malam sebelum tidur untuk mencuci wajah. Karena dengan cara sederhana ini akan membantu membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah. Gunakanlah facial wash yang khusus untuk menghilangkan jerawat dan bilas dengan air sampai bersih.

2. Gunakan Cream Khusus

3 Langkah Praktis Menghilangkan Jerawat

Setelah selesai mencuci wajah, merawat kulit tidak berhenti disana. Agar lebih maksimal perawatannya dari luar ada baiknya anda menggunakan cream khusus untuk wajah berjerawat. Cara ini bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk konsultasikan kepada dokter ahli kulit penyebab munculnya jerawat di wajah sehingga anda juga tahu cream apa saja yang boleh di pakai dan tidak boleh di pakai. Ingat ini penting ya untuk perawatan kulit anda.

3. Konsumsi Suplemen Khusus Jerawat

3 Langkah Praktis Menghilangkan Jerawat
Acnacare dengan kemasan lama

Langkah kedua adalah perawatan dari luar agar semakin maksimal dan signifikan hasilnya maka anda juga perlu untuk melakukan perawatan dari dalam. Perawatan dari dalam juga memang penting dan hasilnya juga akan positif pada kulit anda. Seperti suplemen Acnacare yang khusus untuk menghilangkan jerawat secara cepat dan suplemen ini juga di rekomendasikan untuk yang kulit berminyak dilengkapi dengan Zinc dan APC Complex. Solusi alami, aman dan efektif untuk masalah jerawat dan kulit berminyak.

Suplemen acnacare untuk mengatasi jerawat tingkat ringan sampai sedang. Anda cukup mengkonsumsi 1-3 kapsul sehari setelah makan (tergantung tingkat keparahan jerawat). Acnacare sebagai terapi pengobatan jerawat dan kulit berminyak. Special formula dengan menggunakan Methion Bound Zinc Complex 75 mg yang menyediakan zinc 15 mg. Suplemen acnacare yang mudah diserap oleh tubuh dengan bantuan teknologi actisome yang teruji klinis dalam mengatasi jerawat serta kulit berminyak.

Salah satu study menunjukan bahwa zinc merupakan nutrient penting untuk kesehatan kulit dan dengan dosis yang optimal, zinc mampu menyeimbangkan perubahan hormon testosterone menjadi DHT dalam memproduksi sebum dan keratin.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

acnacare : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke +6282240386555 atau pin bb kami 29E4EA23

Contoh format pemesanan:
acnacare : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Nomor BPOM POM SI 034 305 771
Harga 150.000 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Forest Secret.

You Might Also Like

12 komentar

  1. makan cokelat ada hubungannya juga kah sama jerawat? atau cuma mitos doang itu yak. tapi untuk urusan cuci muka, itu memang penting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan cokelat tidak akan menyebabkan munculnya jerawat itu hanya mitos saja, jerawat akan muncul ketika pola makan tidak teratur dan juga perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh.

      Hapus
  2. Bakal rajin cuci wajah deh :D

    BalasHapus
  3. Ya cuci muka secara khusus setelah beraktifitas memang penting ya mbak, tidak hanya pakai sabun biasa. Terima kasih tipsnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga tips diatas bisa bermanfaat ya mbak Anjar :)

      Hapus
  4. Salam blogger, postingan yg bermanfaat. blogwalking sekalian silaturahmi :)

    BalasHapus
  5. Moga masalah jerawat dapat di atasi dengan cara ini. Penggunaan facial wash yang sesuai dengan kulit wajah juga penting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agar bisa terhindari dari bakteri yang menepel di kulit wajah.

      Hapus
  6. suplemen yang bermanfaat, mencegah jerawat tumbuh subur

    BalasHapus
  7. terimkasih atas info dan sarannya, bakal makin rajin cuci muka

    BalasHapus

Like us on Facebook