Tampilan Mata Cantik Pakai Pensil Eyeliner

06.00

Tampilan Mata Cantik Pakai Pensil Eyeliner
dok. forestsecret.co.id

Eyeliner masih jadi andalan untuk membuat mata lebih tajam dan terbingkai indah. Salah satu eyeliner yang banyak dipakai adalah eyeliner pensil. Penggunaannya mudah, bahkan untuk para pemula. Tetapi jangan salah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika kamu ingin memakai pensil eyeliner. Jangan sampai mata mengalami iritasi saat memakainya.

Baca juga : Kesalahan Ketika Memakai Eyeliner

Beberapa pensil eyeliner mengandung serbuk glitter. Jika kamu belum terbiasa memakai eyeliner, sebaiknya hindari eyeliner yang mengandung glitter. Namun serbuk glitter memberri kesan mata yang lebih hidup, tetapi serbuk glitter bisa membuat mata terasa gatal bahkan masuk kedalam mata apabila kamu tidak cukup pandai untuk menerapkannya.

Rutin untuk menyerut pensil alis atau pensil eyeliner karena hal tersebut membantu mengurangi adanya iritasi pada mata kamu. Jadi setiap kali akan digunakan terlebih dahulu di serut ujungnya itu akan membuat tampilan mata lebih indah dan menarik.

Ada banyak merk ternama pensil eyeliner dijual di pasaran yang bagus-bagus dan memberikan macam-macam harga yang bervariatif. Salah satu diantaranya pensil eyeliner dari Forest Secret produk dari negara tetangga, Singapore. Pensil eyeliner yang memberikan efek tahan lama (waterproof), lembut serta dramatis untuk mata kita. Namun dari segi harga, pensil eyeliner forest secret ini juga terjangkau oleh pelajar maupun ibu rumah tangga. Jangan mengandalkan harga yang murah kalau ingin riasan mata kamu ingin tetap tahan lama seharian. Yuk, ladies yang ingin tampil beda dan menawan kamu mesti bersolek dengan riasan yang sempurna apalagi ditambah dengan pensil eyeliner dari forest secret.

Bagi kamu yang berminat untuk memesan pensil eyeliner forest secret, boleh memesan langsung untuk menghubungi kontak yang telah tertera di website ini dengan format pemesanan seperti contoh dibawah ini.

sumber vemale.com

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

pensil eyeliner : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke +6282240386555 atau pin bb kami 29E4EA23

Contoh format pemesanan:
pensil eyeliner : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: +6282240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Harga 75.000 per pcs (belum termasuk ongkos kirim)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Forest Secret.

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook