Compact Powder by Forest Secret

06.00

Compact Powder by Forest Secret
dok. forestsecret.co.id

Salah satu benda wajib yang biasanya selalu ada di setiap tas wanita adalah bedak. Bedak seperti benda keramat yang bisa menjadi penentu sempurna tidaknya riasan wajah anda. Bedak bisa menjadi penyelamat riasan wajah anda apalagi jika anda harus tampil terus segar sepanjang hari. Hanya saja anda harus berhati-hati agar tidak berlebihan dalam menggunakan bedak.

Ada dua jenis bedak, tabur dan padat. Jika anda memiliki kulit wajah normal atau berminyak, bedak tabur adalah pilihan tepat untuk wajah anda. Bedak tabur memberikan hasil riasan wajah yang lebih ringan di wajah. Selain itu, untuk kulit berminyak bedak tabur tidak akan membuat wajah terlihat belang apalagi saat anda berkeringat. Sedangkan bagi anda yang memiliki jenis kulit yang kondisi baik, seperti tidak berjerawat atau tidak berminyak, bedak padat adalah pilihan yang tepat. Bedak padat memang praktis dan gampang untuk dibawa kemana saja. Tidak membuat berantakan ketika anda memakainya.

Untuk pemilihan bedak juga harus diperhatikan, seperti halnya harus di sesuaikan dengan warna kulit wajah anda. Bagi yang memiliki kulit sawo matang, usahakan tidak memilih bedak berwarna putih gading. Warna bedak sebaiknya senada dengan warna kulit. Selain itu, jika anda memakai foundation, usahakan agar warna bedak sama dengan warna foundation yang anda gunakan. Jika warna bedak anda lebih terang daripada warna foundation riasan wajah anda akan terlihat pucat. Sebaiknya jika warna bedak lebih gelap daripada warna foundation, anda akan terlihat seperti memaki topeng.

Compact powder atau bedak pada dari Forest Secret hadir untuk anda yang memberikan warna bedak ini cocok untuk dipakai jenis kulit putih, sawo matang ataupun gelap. Serta dalam kemasannya dihiasi dengan kaca didalamnya sehingga memudahkan anda ketika memakainya. Tekstur yang lembut membuat bedak padat akan nyaman digunakan di wajah dan juga dapat bertahan lama. Tetapi bagaimana jenis kulit anda berminyak atau tidaknya. Kemasan berwarna hitam, ukuran yang lumayan panjang karena untuk menyimpan bedak serta sponnya.

sumber artikel vemale.com

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

compact powder : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke +6282240386555 atau pin bb kami 29E4EA23

Contoh format pemesanan:
compact powder : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: +6282240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Harga 51.000 per pcs (belum termasuk ongkos kirim)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Forest Secret.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook