Masker Wajah Ekstrak Madu

06.00

Madu merupakan cairan yang dihasilkan oleh lebah madu, ada beberapa lebah yang dapat menghasilkan madu secara efektif dan salah satunya adalah lebah jenis Apis dorsata. Selain bermanfaat untuk kecantikan kulit madu juga sangat berkhasiat untuk kesehatan karena mengandung Fruktosa, Glukosa, Mattosa, Sukrosa, Air dan lain-lain.

Jika kamu ingin memanfaatkan madu untuk bahan kecantikan, kamu dapat menggunakannya sebagai masker. Namun ada beberapa cara tersendiri apabila kamu ingin mendapatkan manfaat madu untuk wajah berminyak, berjerawat, kulit kering dan maupun kulit kombinasi. Dan ini beberapa manfaat madu untuk wajah yang dapat kamu ketahui.

Madu Dapat Melembabkan Kulit Wajah
Untuk kamu yang memiliki kondisi wajah yang kering atau kusam, madu dapat melembabkan wajah kamu. Dengan cara menjadikan madu sebagai bahan untuk masker wajah kamu, oleskan pada wajah kamu. Boleh juga ditambahkan dengan minyak zaitun atau susu, tips tersebut efektif untuk mengatasi kulit wajah kamu yang kering dan kusam.

Madu untuk Mengatasi Jerawat
Salah satu manfaat madu untuk wajah yakni menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya yakni dengan mencampurkan 1 sendok makan madu murni, 1 sendok makan air jeruk nipis, dan 1 sendok teh air hangat. Setelah tercampur rata tinggal mengoleskannya pada area jerawat maupun keseluruh wajah. Diamkan selama 30 menit lalu bilas wajah dengan air hangat.

Memperlambat Penuaan Dini
Caranya yakni dengan mencampurkan 2 sendok makan madu murni dengan 2 sendok makan air lemon. Setelah itu aduk dan berikan sedikit air. Apabila sudah tercampur rata tinggal mengoleskannya pada wajah dengan menggunakan kapas.

Mengecilkan Pori-pori
Caranya yakni dengan mencampurkan 5 sendok makan madu, 2 sendok makan oatmeal, 2 sendok susu bubuk. Setelah tercampur rata lalu oleskan pada wajah anda sembari dilakukan pemijatan lembut. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat.

Masker Wajah Ekstrak Madu
dok. forestsecret

Dari beberapa manfaat madu untuk kecantikan wajah kamu bisa mendapatkannya di masker madu dari forest secret. Masker esktrak madu ini bermanfaat untuk kulit kamu tampak lebih bersih, kencang, lembut serta kulit terasa segar. Tidak mengandung bahan yang membahayakan kulit wajah kamu, masker madu ini campuran dari tightening dan toning. Salah satu produk dari negara Singapore ini yang memberikan solusi untuk kecantikan tubuh sampi kulit kamu. Bagi kamu yang berminat dengan berbagai macam produk forest secret dapat menghubungi langsung contact person yang sudah tertera di website ini.

sumber cara-kesehatankecantikan.com

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

masker madu : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke +6282240386555 atau pin bb kami 29E4EA23

Contoh format pemesanan:
masker madu : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: +6282240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Harga 85.000 per tube (belum termasuk ongkos kirim)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Forest Secret.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Khasiat madu sebagai masker memang tidak di nafikan lagi. Apa lagi kalau sudah ada produk yang begini. Makanya akan menjadi bertambah mudah.

    BalasHapus

Like us on Facebook