Suplemen jerawat male and female daily

11.14

Suplemen jerawat - Male and female daily adalah suplemen yang ampuh untuk mengatasi jerawat baik pada kulit pria maupun kulit wanita.

Megatasi jerawat dengan suplemen bukan perkara yang mudah karena butuh proses dan ketelatenan yang baik agar di dapatkan hasil yang maksimal. Nah mengatasi jerawat dengan suplemen tidak sembarangan karena ada baiknya anda ketahui dulu apa itu suplemen jerawat male daily dan apa itu suplemen jerawat female daily.

Suplemen jerawat male daily adalah suplemen jerawat khusus male (pria) pada umumnya pria tidak terlalu menghiraukan ada jerawat di kulitnya namun apabila jerawat itu terlalu mengganggu maka alangkah baik nya gunakan suplemen jerawat male untuk menangkalnya dan pada dasarnya pria suka yang plus-plus maka kami sudah menyediakan suplemen jerawat male plus-plus dan untuk lebih jelasnya tentang suplemen jerawat plus-plus silahkan klik disini!

Suplemen jerawat female daily adalah suplemen jerawat khusus female (wanita) dan daily artinya harian. Nah apabila digabungkan suplemen jerawat female daily artinya suplemen jerawat harian wanita. suplemen jerawat yang di konsumsi sehari-hari merupakan suplemen female daily jadi apapun suplemen nya yang jelas dosis nya untuk sehari-hari maka bisa di katakan suplemen tersebut merupakan suplemen jerawat female daily. pada dasarnya wanita ingin menggunakan suplemen jerawat yang terbaik dari yang baik maka kami sudah menyediakan suplemen jerawat terbaik disini!

Jerawat itu sendiri merupakan salah satu penyakit kulit yang banyak penderita nya di indonesia, jerawat bisa di tandai dengan bintik-bintik merah pada bagian wajah bahkan punggung. jerawat di mulai dengan gejala gatal dan perih jika jerawat tersebut berada di area dahi maka akan terasa pusing di kepala.

Mengobati jerawat dengan cara alami sudah banyak dilakukan orang yang berjerawat akan tetapi pengobatan tersebut belum 100% terbukti hasilnya dan salah-salah bisa memicu tumbuh jerawat di bagian yang lain. adapun penyebab terjadinya jerawat berikut ini
  • Produksi minyak berlebih
  • Bakteri
  • Kulit sensitif
  • Begadang
Jerawat bisa terjadi karena bebera hal di atas dan juga jerawat bisa menyerang siapa saja dan yang paling berpotensi adalah orang yang mempunyai kulit sensitif dan produksi minyak berlebih karena kulit sensitif sangat peka akan bakteri dan karena kulit berminyak mampu membuka pori-pori yang cukup besar sehingga bersarangnya bakteri penyebab jerawat.

Solusi untuk mengatasi hal tersebut bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi suplemen jerawat male and female daily. Ya benar male and female daily jadi suplemen jerawat ini bisa di konsumsi pria dan wanita jadi tidak di beda-bedakan dan hebatnya suplemen jerawat ini sudah lolos BPOM.

Suplemen jerawat male and female daily terbagi menjadi 2 yaitu :

Acnacare
Acnacare merupakan suplemen jerawat terbaik dari mega we care yang sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak karena indikasi utama dari acnacare yaitu :
  • Mengatasi jerawat
  • Mengurangi produksi minyak berlebih
  • Mengurangi peradangan jerawat
  • Mengusir jerawat dengan kombinasi APC Complek

Acnacare plus
Acnacare plus merupakan suplemen jerawat yang mempunyai manfaat ganda dan cocok juga digunakan untuk pria dan wanita, acnacare plus ini cocok untuk kulit sensitif karena indikasi utama dari acnacare plus yaitu :
  • Mengatasi jerawat
  • Mencegah jerawat
  • Menjaga tekstur kulit
  • Menghilangkan bekas jerawat
Dosis acanacare dan acnacare plus : 1 sampai 3 kapsul per hari setelah makan

Baik acnacare maupun acnacare plus semua baik digunakan pria dan wanita namun silahkan pilih sesuai kebutuhan anda dan harga nya juga tidak terpaut terlalu jauh untuk lebih jelasnya tentang harga suplemen jerawat male and female daily lihat saja di bawah ini

Acnacare          :  Rp.135.200,00
Acnacare plus :  Rp.156.000,00

Catatan : Harga di atas belum termasuk ongkos kirim!


Apabila anda berminat silahkan pesan dengan format berikut ini.

"SKN" : nama produk : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp

kirim ke 083827560555

Contoh format pemesanan :
Acnacare : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827






You Might Also Like

33 komentar

  1. Kalau komedo bisa juga kan ?? Soalnya Sayamah lebih bermasalah dengan komedo

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk komedo saya sarankan dari suplemen jerawat male and female daily ini menggunakan acnacare plus kang :)

      Hapus
  2. Kalau untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat bisa kang pakai ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau hanya untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat lebih efektif pakai Pynocare white kang

      Hapus
    2. kalau hanya untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat lebih efektif pakai Pynocare white kang

      Hapus
    3. Biasanya akan kelihatan hasilnya perlu berapa lama kang ?

      Hapus
    4. Tergantung kondisi jerawatnya sih kang kalau jerawatna banyak bisa sampai 2 minggu

      Hapus
  3. Alhamdulillah wajah saya bersih jerawt :)

    BalasHapus
  4. Memang betul kang, kebanyakan pria tidak menghiraukan kalau ada jerawat diwajahnya termasuk saya, ah.. nanti juga hilang sendiri, begitu pikir saya... tapi kalau jerawatnya ada banyak, kadang pusing juga xixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kang memang kebanyakan seperti itu, okelah orang seperti kita tidak menghiraukan nya tapi bagaimana dengan publik figur atau pria yang selalu memperhatikan penampilan nya pasti risih dengan jerawat walaupun hanya satu :) apalagi jika banyak :D tapi dengan adanya suplemen jerawat male and female daily ini semoga bisa membantu :)

      Hapus
  5. kalau untuk wajah berminyak gmana mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk wajah berminyak mas alwi bisa gunakan acnacare. lihat saja pada indikasi atau manfaatnya

      Hapus
  6. Ini suplemen sekalian untuk menghilangkan bekas jerawatnya Mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau sekalian menghilangkan bekas jerawat mba bisa gunakan acnacare plus karena mampu menjaga tekstur kulit

      Hapus
  7. Biasanya berapa lama dikonsumsi baru kelihatan hasilnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mana mba ? Acnacare atau acnacare plus ?

      Hapus
  8. Wah aman ya mas..bagus sekali bekerja dari dalam ini kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. suplemen jerawat male and female daily ini semua aman dan sudah lolos BPOM :)

      Hapus
  9. ini bisa menghilangkan bekas noda jerawat juga khan mas?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas bisa gunakan Acnacare plus akan tetapi kalau mas mau lebih efektif bisa gunakan pynocare white. lihat saja pada artikel saya sebelumnya :)

      Hapus
  10. wahh begadang juga bisa menyebabkan jerawat ya ??, ini begadang yang dimaksud yang mana kang ??, apa yang begadang sering keluar malem atau yang dirumah aja...., hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah begadang juga termasuk kang. semua begadang berpotensi namun yang paling berpotensi yaitu yang sering keluar malem :)

      Hapus
  11. Kalau usianya masih 15 tahun cocok ga pake suplemen ini, kebetulan ponakan selalu jerawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya nya kalau untuk usia 15 tahun lebih baik konsultasi dulu ke dokter mba.. namun kalau mau lebih aman mungkin bisa gunakan cream jerawat acnacare gel, klhasiatnya sama qo namun aturan pakai nya berbeda

      Hapus
  12. Ini penyembuhan lewat dalam yah gan? Kalo untuk menghilangkan bekas jerawat ada gak kang? muka saya bolong2 nih karena bekas jerawat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah suplemen jerawat female daily ini merupakan pengobatan jerawat dari dalam, kalau untuk menghilangkan bekas jerawat lebih signifikan pakai Pynocare white gan

      Hapus
  13. jerawat kalau digempur tiap hari pakai obat ini mah cepat sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar kang jerawat pasti pada kabur deh kalau mengkonsumsi salah satu dari suplemen male and female daily. karena selain menyembuhkan suplemen ini juga bermanfaat untuk pencegahan

      Hapus
  14. Nyimak sambil ngemil kacang, biar muncul jerawatku :D

    BalasHapus
  15. ngangenin dia dlu ahh, biar muncul jerawat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kangen juda bisa menimbulkan jerawat gtu mba ?

      Hapus

Like us on Facebook