Produk suplemen pemutih kulit badan terlaris tahun ini

18.00



Produk suplemen pemutih kulit badan paling laris tahun ini - Perlu anda ketahui hai para pemburu suplemen pemutih kulit bahwa di pertengahan tahun 2016 ini ada produk suplemen pemutih kulit yang paling laris karena banyak di minati para konsumen karena keampuhan nya dalam memutihkan kulit serta keunggulan lainnya.

Lalu apakah produk suplemen pemutih kulit terlaris tahun ini ?

Suplemen pemutih kulit terlaris tahun ini di pegang oleh Pynocare white. Pynocare white menjadi suplemen pemutih kulit terlaris dan banyak di minati para konsumen yang sebelumnya sering order Rivilite sekarang beralih ke Pynocare white. Banyak alasan yang di lontarkan konsumen tentang peralihan order produk salah satunya yang paling mendasar konsumen Rivilite beralih ke Pynocare white adalah persoalan kenaikan harga pada rivilite yang cukup signifikan.


Review suplemen pemutih kulit terlaris 2016 by Pynocare white
Pynocare white adalah salah satu suplemen yang di produksi oleh mega we care yang bergerak di bidang otoritas internasional dengan cara kerja yang memiliki ciri khas tersendiri yaitu mengontrol ocerproduksi melanin dengan menghambat aktivasi NF kappa B sehingga terhambatnya inflamasi akibat sinar UV sehingga kulit dapat terjaga kesehatannya.

Mekanisme dari suplemen pemutih kulit seluruh anggota badan ini cukup untik yaitu meregenerasi sel-sel kulit dan mengembalikan kesehatan kulit dengan 3 kinerja yang sangat baik untuk kesehatan kulit yaitu.
-Memperkuat pembuluh darah kapiler dan meningkatkan mikrosirkulasi
-Memberikan nutrisi pada kulit dan mengaktifkan sintesa kolagen
-Melawan radikal bebas
Dengan tercukupnya nutrisi kulit, sel-sel akan beregenerasi sehingga melasma dan flek hitam akan hilang seiring berjalannya waktu.

Manfaat utama dari suplemen pemutih kulit badan ini antara lain :
  • Memutihkan kulit seluruh tubuh'
  • mengurangi flek atau noda hitam
  • Mengurangi bopeng bekas jerawat
  • Mengurangi bintik hitam bekas cacar
  • Menjaga kesehatan kulit
Itu dia manfaat utama dari Pynocare white suplemen pemutih kulit badan terlaris tahun ini. adapun alasan suplemen ini menjadi suplemen pemutih terlaris antara lain :
  • kenaikan harga yang tidak terlalu tinggi
  • Manfaatnya berlipat ganda
  • Tanpa efek samping
Itulah yang membuat pynocare white ini menjadi sangat laris di pasaran di banding suplemen pemutih kulit lainnya seperti Glow Enhanz dan Rivilite

Untuk kenaikan harga yang terjadi pada Pynocare white tidak terlalu membebankan, untuk lebih jelasnya silahkan cek di bawah ini

Harga Lama : Rp.430.000,00
Harga Baru : Rp.437.500,00

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim :)


Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

"SKN" : nama produk : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555

Contoh format pemesanan:
"SKN" : Pynocare white : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827


Dan untuk konfirmasi pembayaran boleh ke no rekening dibawah ini :





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati






BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk anda.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Lama nggak berkunjung di mari gan!

    BalasHapus
  2. Pantas kang jumlah peminatnya tidak berkurang dan malah bertambah karena itu kang harganya juga cuma naik 7500 kang jadi masih terjangkau, produk pynocare white ini kan terlaris berarti konsumen jadi berkurang dong kang untuk membeli produk lain ? Nah apakah mungkin pynocare ini leih bagus dari pada yang lain sehingga banyak dipilih (Selain harganya yang terjangkau) ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kang kenaikan harga yang tidak seberapa membuat produk ini semakin laris kang. produk lain masih tetap pada porsi nya kang akan tetapi banyak pelanggan baru yang membuat pynocare white ini semakin laris karena khasiat nya yang bisa di bedakan dengan rivilite dan glow enhanz yaitu Pynocare white ini selain memutihkan kulit juga bisa menghilangkan flek dan bopeng bekas jerawat bahkan apabila dosis nya pas juga bisa menghilangkan noda bekas cacar

      Hapus
  3. semangat terus bisnisnya mas..
    semoga lancar deh..

    produknya banyak juga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas terimakasih..
      Amin.. alhamdulilah banyak :)

      Hapus

Like us on Facebook