Tips agar suami betah di rumah

07.00

Tips Agar Suami Betah


Tips agar suami betah di rumah dan tidak berpaling sebenarnya ini hanya saran saya yang siapa tahu bisa di terapkan oleh anda yang mempunyai suami yang tidak betah di rumah dan bahkan sangat jarang sekali melirik atau menyentuh anda sebagai seorang istri.

Tidak di lirik atau tidak sentuh oleh suami merupakan hal yang paling tidak di inginkan oleh seorang istri karena istri selalu timbul kecurigaan yang menjurus pada perselingkuhan. padahal tidak semua begitu, bisa saja dia terlalu capek memikirkan pekerjaan atau karena penampilan anda tidak enak untuk di pandang.

Daripada berpikiran negatif dan berburuk sangka mending simak Tips agar suami betah di rumah yuk :) siapa tahu tips ini sangat ampuh untuk anda.

1. Jaga penampilan depan pasangan
Nah untuk yang pertama ini masalah penampilan depan pasangan itu sangat penting untuk membuat suami anda betah di rumah. coba saja anda bayangkan Saat muda, terlebih sebelum menikah wanita begitu memperhatikan penampilannya di depan suami. Bagi yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, merasa tak perlu menjaga penampilan akhirnya sehari-hari pakai daster dengan wajah tak terawat. itu salah besar karena walaupun menjadi ibu rumah tangga anda tetap harus memperhatikan penampilan anda depan pasangan seperti yang saya sebutkan tadi penampilan depan pasangan itu penting

2. Jadilah anda wanita yang awet muda
Menjadi tua adalah hal yang sangat alamiah akan tetapi apabila di umur anda yang masih bisa di bilang muda anda harus memperhatikan garis halus pada wajah anda yang akan berakibat sebagai kerutan dan itu tanda-tanda penuaan, sejujurnya suami tidak mau menginginkan hal itu terjadi namun suami tidak mau mengatakan nya karena takut anda tersinggung dan pelampiasan tersebut berujung pada tingkah laku suami anda yang jarang sekali menyentuh anda. untuk mengahambat tanda-tanda penuaan tersebut konsumsilah minuman anti penuaan tiap pagi dan sore hari untuk hasil yang signifikan.

3. Jangan tidur larut malam
Jangan jadikan alasan bulan ramadhan membuat anda kurang tidur karena kurang tidur atau mungkin begadang akan membuat wajah anda kusam dan berminyak sehingga pori-pori pada kulit anda terutama pada bagian wajah akan tampak membesar nah pada saat itu akan ada debu yang masuk dan membawa bakteri jahat pada kulit yang berujung pada jerawat. apabila suami anda tipikal orang yang sangat mementingkan kebersihan badan pasti dia tidak ingin apabila anda jerawatan dan ingat suami tidak akan bilan langsung namun melalui sikap. anda harus faham dalam hal ini anda harus mengusir jerawat secara halus agar tidak membekas pada kulit.

4. Jangan terlalu banyak beraktivitas di luar rumah
Terlalu sering beraktivitas di luar rumah tidak bagus untuk kulit apalagi di bawah terik matahari tentu itu akan membahayakan kulit anda karena sinar matahari yang terik mengandung radiasi ultraviolet yang dapat merusak jaringan pada kultur kelembaban kulit anda dan akan terlihat kusam dan kering. kulit kering yang terlalu akan menimbulkan haris seperti sisik yang kasar nah itu yang menyebabkan suami tidak ingin menyentuh anda. untuk mengatasi masalah kulit kering dan bersisik sebaiknya anda gunakan suplemen Glow Enhanz.

5. Manjakan suami di atas ranjang
Untuk masalah yang satu ini saya tidak banyak beri saran karena mungkin anda tahu sendiri dalam urusan ranjang, urusan ranjang ini sangat ampuh dan mambuat suami anda merasa betah di rumah namun akan sangat lengkap apabila urusan ranjang ini di lengkapi dengan 4 tips di atas karena akan terasa lebih nyaman apabila melakukan nya dengan istri yang penampilan nya menarik, tidak berjerawat juga kulit nya yang lembut. Perlu di ingat hubungan badan bukan hanya untuk urusan kepuasan tetapi juga untuk urusan mempunyai keturunan. maka dari itu konsumsilah NuEnat untuk kesuburan anda sebagai istri.


Semoga dengan kelima tips berikut akan membuat suami anda betah di rumah dan semakin sayang kepada anda sebagai istri :)

Terimakasih..

You Might Also Like

21 komentar

  1. Semua tips yang disebutkan kang efendi benar sekali kang, tetapi itu tergantung isteri yang menjalankannya, kalau sesuai ya pasti akan sangat menyenangkan untuk berada dirumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah kalau memang begitu kang :) ya udah itu mh urusan sang istri, saya hanya menyarankan saja dan semoga bermanfaat :)

      Hapus
  2. Tipsnya bener2 cocok semua. Seippp banget, Mas. :)

    BalasHapus
  3. Yang poin lima saya jadi ngeri....mas....

    BalasHapus
  4. Yang poin lima saya jadi ngeri....mas....

    BalasHapus
  5. Kalau saya asal kuota full ya betah dirumah mas....

    BalasHapus
  6. setuju banget sama yang paling akhir O(◦♥///Δ///♥◦)O

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan yang akhir doang dong tapi semuanya :)

      Hapus
  7. manjakan suami diatas ranjang, asik kang :D

    BalasHapus
  8. Haha mantap sekali ini Tips.
    Silakan untuk perempuan, sayangilah selalu pasangan anda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. laki-laki juga jangan kalah dong mas harus menyayangi perempuan yang telah mencoba tips ini :D

      Hapus
  9. Wah saya belum punya istri jadi siapa dong ya manjain ?? :-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau gtu tips ini kurang cocok buat mas Eksa, entar deh saya kasih tips yang cocok :D

      Hapus
  10. Tips ini berlaku hanya yang sudah berpasangan sah,
    bagi yang belum, ya ndang-ndang lah cari pasangan sah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mas maka dari itu cepatlah sah kan pasangan anda agar mendapatkan tips yang seperti ini :D

      Hapus
  11. wah tipsnya :D
    sbg seorang wanita dan msh unmarried mgkn saya hnya bs applying 4 point aja, mas fendi..ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. iya silahkan mba pilih yang sekira nya cocok buat mba :D

      Hapus

Like us on Facebook