Suplemen alami untuk kulit berjerawat

17.16

Menjaga penampilan adalah prioritas utama yang di lakukan manusia dari masa ke masa. sampai pada jaman yang serba canggih ini manusia masih menjaga penampilan nya terutama di hadapan orang yang sangat dia sayangi.

Menjaga penampilan sebenar nya tidak perlu cantik dan memakai make up yang tebal nya minta ampun dan awas make up tebal atau kosmetik yang tidak cocok akan menimbulkan efek samping pada kulit karena sejatinya kulit itu banyak sekali jenis nya. saya ambil contoh satu saja yaitu kulit sensitif

Kulit sensitif ini sangat rentan terhadap efek samping  dari prnggunaan kosmetik yang tidak cocok dan akan menimbulkan bintik-bintik pada kulit dan lama kelamaan itu akan tumbuh menjadi jerawat

Jerawat adalah penyakit yang sangat sering menimpa manusia, sebenarnya jerawat ini bukan salah satu jenis penyakit yang mematikan namun dengan kehadiran akan membuat anda mati kuku di depan pasangan karena malu.
Pengobatan jerawat sekarang banyak macam nya seperti cream jerawat atau suplemen jerawat. nah berbicara tentang suplemen jerawat ini saya tertarik untuk membahasnya, mari kita bahas tentang suplemen jerawat di bawah ini.

Suplemen jerawat ini ada banyak namun kita ambil saja suplemen alami untuk kulit berjerawat, mengapa saya membahas yng alami ? karena kemungkinan besar yang alami tidak akan menyebabkan efek samping pada kulit, terutama kulit yang sensitif. di bawah ini ada suplemen alami untuk mengobati jerawat dan tanpa efek samping.


Mungkin sebagian orang sudah mengetahui tentang acnacare plus. tapi disini saya akan mengulas kembali hal tersebut siapa tahu saja anda lupa :) . Acnacare plus adalah suplemen penyempurnaan dari Acnacare biasa . kelebihan nya hanya ada pada kandungan yang mengandung L-Opti Zinc ZML 200, Soy Isoflavone, Antioksidan dan Chromium.

L-Opti ZML 200 merupakan spesial formula Merhionine Bound Zinc complex 75 mg, merupakan Zinc yang memiliki Bioavailabitas yang lebih unggul dibanding Zinc liannya. Membantu dalam menekan pembentukan hormon DHT yang menyebabkan peningkatan kadar sebum.

Antioksidan yang ada dalam kandungan acnacare plus dapat menjaga kesehatan kulit dari akibat peradangan yang di sebabkn oleh jerawat

Indikasi utama dari acnacare plus :

-Terapi pengobatan jerawat ringan sampai sedang
-Terapi pengobatan jerawat yang disebabkan karena ketidak seimbangan hormon
-Membantu memperbaiki tekstur kulit

Dosis : 3 kali sehari setelah makan

Dengan dosis dan penggunaan yang tepat akan memberikan hasil yang maksimal dan tidak menimbulkan efk samping karena tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Baca juga : suplemen jerawat terbaik mega we care


Harga :Rp.156.000 per bok isi 30 kapsul
(belum termasuk ongkos kirim)


Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:
"FS" : acnacare plus : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555

Contoh format pemesanan:
"FS" : acnacare plus : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Dan untuk konfirmasi pembayaran boleh ke no rekening dibawah ini :





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk anda.

You Might Also Like

12 komentar

  1. Ini dia produk yang banyak dicari menjelang lebaran ya kang, secara gitu lho.. saat lebaran biasanya kaum remaja terutama remaja putri pastinya ingin terlihat lbh fress wajahnya, bebas dari jerawat, bisa menggunakan produk Acnacare Plus ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali tuh kang :) terutama orang yang mementingkan penampilan seperti wanita ya kang. produk ini saya rekomendasikan buat orang-orang yang peduli akan kesehatan dan kecantikan :)

      Hapus
  2. merogoh kocek 170 ribu kayaknya nggak apa-apa deh karena khasiatnya bisa ngusir jerawat secara halus.. Itulah Acnacare Plus.. bye bye jerawat

    Hehehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang buruan pesan biar hari raya makin kinclong bebas jerawat :) Benar kang acnacare plus ini solusi untuk mengusir jerawat secara halus dan tidak menimbulkan bekas :)

      Hapus
  3. Nah, yang alami-alami ini yg sekarang banyak dicari, Acnacare Plus bisa jadi rekomendasi tuh bagi yang mukanya banyak bekas jerawat. moga Laris manis kang jualannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn kang :) terimakasih ya.. Iya kang bener banget sekarang tuh banyak yang nyari produk alami karena agar terhindar dari efek samping yang berbahaya.

      Hapus
  4. jadi kalok pakek ini, kulit wajah aman dari jerawat yak ? duuhhh kece nih,

    BalasHapus
  5. sip ini mas bagi yang berjerawat karena aman tanpa efek samping, alhamdulillah saya tidak.
    ngomongin efek samping, gimana cara kita tahu sebuat produk itu cocok apa tidak tanpa menggunakan sebelumnya, apa ada tips tanpa mencoba produk tersebut, misalnya melihat dari kandungannya dll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas mungkin bisa di lihat dari kandungannya misalkan ada kandungan atau zat kimia yang cukup berbahaya bagi kulit itu kemungkinan akan menimbulkan efek samping apabila tidak cocok. selai itu bisa di lihat dari kemasan nya misalkan kalau mas mau yang aman usahakan harus memilih produk yang sudah terdaftar di BPOM

      Hapus
  6. kira2 kalo SUplemen acnacare ini dijual di apotek gk sih gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak semua apotek menjual suplemen acnacare gan..

      Hapus

Like us on Facebook