3 makanan di bulan puasa yang memicu tumbuhnya jerawat

18.00


Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja bahkan jerawat juga dapat terjadi pada bulan puasa. Bulan puasa memang sangat memicu tumbuhnya jerawat karena kesalahan kita dalam mengkonsumsi makanan pada saat bulan puasa contoh adalah sebagai berikut.

1.Gula
Makanan yang mengandung gula contoh nya adalah kolak manis yang sering anda makan pada saat buka puasa apabila berlebihan akan menimbulkan jerawat karena produksi makanan yang mengandung gula berlebih akan memicu timbulnya jerawat

2.Gorengan
Gorengan yang terdiri dari bala-bala, gehu, cimol dan lain-lain akan memicu timbulnya jerawat karena mengandung terlalu banyak minyak di dalam nya apalagi kalau memakan nya dalam jumlah lebih seperti yang kalian lakukan setelah buka puasa sampai-sampai kekenyangan dan gak kuat untuk sholat tarawih.


3.Mie Instan
Mie instan ini memang menjadi langganan orang-orang yang kesiangan bangun sahur atau ada pula yng malas masak jadilah sahur nya dengan mie instan. Namun konsumsi mie instan itu tidak baik apalagi dikonsumsi secara berlebih karena dapat menimbulkan mengandung lemak jenuh yang cukup tinggi yang dapat mengakibatkan tumbuhnya jerawat



Jika anda ingin terhindar dari jerawat tersebut maka hindarilah makanan tersebut atau jika anda terlanjur jerawatan anda tidak perlu khawatir kini saya akan menjelaskan salah satu produk dari mega we care yang mampu mengatasi jerawat tanpa membatalkan puasa. Produk tersebut adalah Acnacare Gel.

Benarkan Acnacare Gel tidak membatalkan puasa ?
Memang benar. Karena acnacare gel ini tidak di konsumsi melainkan hanya di oleskan pada jerawat anda. dengan begitu tidak membatalkan puasa anda kan ?

Acnacare gel ini mengandung bahan-bahan alami yang berguna untuk pengobatan topikal dan pencegahan jerawat, membantu melawan bakteri dan mengurangi produksiminyak penyebab jerawat dengan kombinasi formula.
-Membantu mengatasi jerawat ringan sampai sedang, mengeringkn jerawat dan mengurngi bekas luka jerawat
-dapat di gunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. karena kulit sensitif sangat berpotensi tumbuhnya jerawat

Aturan pakai untuk acnacare itu sendiri dengan cara di oleskan pada jerawat 2 kali sehari pada pagi dan sore hari. 


Harga : Rp.75.000 per tube + ongkos kirim

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:
"FS" : acnacare gel : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan :
"FS" : acnacare gel : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Dan untuk konfirmasi pembayaran boleh ke no rekening dibawah ini :




BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk anda.

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah nih bisa gawat kalo sering konsumsi bisa mumicu timbul jerawat ya mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong mas makannya sebelum bulan rmadhan kita harus tahu terlebih dahulu makanan yang bik di konsumsi oleh kita :)

      Hapus
  2. Kalau Ramadhan, pola makan kadang jadi semaunya. Semacam balas dendam, apa saja dimakan. :) Bisa jadi berefek timbuh jerawat, ya, Mas.
    Kalau muncul jerawat, bisa diatasi dengan Acnacare Gel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mas seperti itu :) kalau sudah muncul jerawat kan repot harus mengobati. tapi Acnacare Gel ini dapat mengobati tanpa ribet hanya cukup di oles aja 2 kali sehari saja jerawat akan hilang.

      Hapus

Like us on Facebook