Sabun Mandi by Forest Secret

08.29

Sabun mandi adalah salah satu alat mandi yang berfungsi untuk membersihkan tubuh kita yang kotor akibat seharian penuh aktivitas yang menimbulkan keringat. Sabun mandi juga dapat memberikan segar pada tubuh setelah kita usai memakainya. Seiring berkembangnya zaman, sabun sebagai produk perawatan diri memiliki berbagai variasi dan warna. Salah satu contohnya adalah sabun mandi dari produk forest secret.

dok. forestsecret.co.id

Shower Gel yang telah memiliki sertifikat organik dan mengandung dari bahan-bahan alami tidak ada deterjen kimia. Hal ini terdiri dari rumus ringan dan non-pengeringan diperkaya dengan Gliserin, Hemp & Aloe dan tekstur yang lembut untuk membersihkan ekstra lembut. Sabun mandi ini juga sangat baik untuk anda yang memiliki jenis kulit yang sensitif maupun kering karena rendah rumus berbusa untuk pembersihan lembut. Forest secret adalah salah satu perusahaan yang memproduksi untuk perawatan kulit yang hadir untuk anda dan menghadirkan dengan 2 ekstrak varian, yaitu nilam dan serai.

Kandungan nilam ternyata ada juga manfaatnya untuk yang lainnya, seperti minyak nilam yang berguna untuk memijat maupun sebagai aroma terapi. Selain itu minyak nilam ini juga efektif untuk pengusir rasa stress sampai pencegahan adanya bau badan yang tak sedap. Kandungan serai juga ternyata ada manfaat untuk yang lain seperti kecantikan maupun kesehatan.

Dari manfaat serai selain untuk ekstak varian pada sabun mandi juga digunakan untuk kecantikan lainnya. Ketika darah dimurnikan, sirkulasi ditingkatkan, salah satu efek yang dirasakan adalah kesehatan kulit. Minum teh serai membantu meningkatkan masalah jerawat, eksim dan psoriasis. Peredaran darah yang lancar juga menghambat penuaan dini dan fleks yang ada pada kulit.

Untuk anda yang berminat memesan sabun mandi tersebut bisa melakukan contoh pemesanan dibawah ini dan menghubungi nomor telp yang sudah tertera di website ini.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

sabun mandi by fs : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke +6282240386555  atau pin bb kami 29E4EA23

Contoh format pemesanan:
sabun mandi by fs : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: +6282240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Harga 168.000 per botol isi 150 ml (belum termasuk ongkos kirim)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Forest Secret.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook