Citronella Hair Shampoo

06.00

Selain bisa melindungi kulit dari infeksi bakteri dan jamur, serai ternyata juga memiliki keahlian yang lain, yaitu mempercantik rambut menggunakan serai untuk keramas agar rambut anda sehat dan kuat. Serai sangat terkenal terutama di kawasan Asia dan seringkali digunakan sebagai tambahan masakan. Di Indonesia sendiri, serai kerap kita temui di beberapa jenis masakan. Tidak hanya di negara kita, negara seperti Thailand dan Vietnam juga sering menambahkan dalam kuliner mereka.

Sama dengan khasiat nilam yang juga memiliki manfaat baik untuk rambut kita supaya tetap sehat dan kuat. Selain itu, nilai atau sering disebut minyak nilai juga berfungsi untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala kita. Namun, dari manfaat itu, nilai atau minyak nilai juga bisa bermanfaat untuk hal lain, seperti pengusir serangga, obat eksim, penyedap makanan, anti jerawat dan lain sebagainya.

Dari kedua bahan kandungan tersebut bisa didapatkan pada Citronella Hair Shampoo. Merupakan shampo yang berkhasiat untuk menambah volume rambut, mengatasi rambut rontok, rambut berketombe dan kelebihan minyak pada kulit kepala. Citronella Hair Shampoo memberikan kulit kepala anda lebih segar, bersih dan juga sehat. Penggunaan shampo yang baik dapat dilakukan pada 2 kali sehari, maka kondisi kulit kepala anda bebas dari keluhan-keluhan yang disebutkan diatas.

Citronella Hair Shampoo by Forest Secret
dok. forestsecret.co.id

Citronella Hair Shampoo mengandung serai dan nilam adalah untuk pemberishan bahan yang sangat baik untuk digunakan. Serai dan nilai manfaat untuk rambut yang banyak. Ada beberpa produsen shampo komersial yang menggunakan serai ramuan dalam produk shampo mereka, karena diyakini meningkatkan kilau dan dapat meningkatkan volume rambut.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

citronella hair shampoo : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke +6282240386555 atau pin bb kami 29E4EA23

Contoh format pemesanan:
citronella hair shampoo : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: +6282240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Harga 165.000 per botol isi 150 ml (belum termasuk ongkos kirim)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Forest Secret.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Bagus juga ya..kerana dapat merawat banyak masalah rambut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul agar rambut tampak bagus dan berkilau.

      Hapus

Like us on Facebook